Inikah Penyebab Wajah 'Bengkak' Artis Cantik Hong Kong?

Perubahan drastis Cecilia Cheung
Sumber :
  • Lollipop

VIVA.co.id - Setelah sempat terpuruk, karena perceraiannya dengan Nicholas Tse, Cecilia Cheung mampu bangkit dan menata hidupnya. Ia pun mampu mengimbangi karier dan menjadi ibu tunggal bagi kedua anaknya.

Hal itu membuat aktris cantik ini mendapat pujian publik. Tetapi, belum lama ini, penampilan Cecilia sempat membuat penggemarnya terkejut.

Wajah Cecilia terlihat mengalami perubahan yang dramatis saat menghadiri sebuah acara. Wajah cantiknya yang biasa terlihat ramping dengan dagunya yang tajam, kali ini tampak berbeda.

Wajah artis Hong Kong ini menjadi lebih bundar, dan pipinya terlihat "mengembung".

Perubahan drastis wajah artis ternama Hong Kong ini menjadi sorotan. Publik bertanya, apa yang terjadi pada wajah Cecilia.

Menurut laporan majalah Hong Kong, Cecilia sempat stres ketia mengetahui mantan suaminya, Nicholas Tse menjalin hubungan dengan Faye Wong. Dan hal itu mempengaruhi siklus menstruasi Cecilia.

Cecilia pun menjalani pengobatan untuk masalah siklus tamu bulanannya itu. Wajahnya yang membengkak itu disebut-sebut efek samping dari obat, dan juga suasana pekerjaannya.

Seperti dilansir dari Xin.Msn, Cecilia tampak tertangkap kamera sedang berada di kawasan Causeway Bay di Hong Kong. Ia tampak ceria. Artis berambut panjang ini tampak bahagia dan santai.

Wajahnya memang tampak bulat dan menggemuk, tetapi tidak bengkak lagi seperti yang sebelumnya. (art)

Insiden Memalukan Artis Cantik Dunia di Depan Umum

![vivamore="Baca Juga :"]

[/vivamore]

Tiga Cincin Berlian Artis Cantik Tiongkok di Hari Pernikahan
Gaun menerawang Katy Chow

Gaun Menerawang Artis Cantik Hong Kong di Karpet Merah

Katy Chow tampil seksi dengan rambut diurai.

img_title
VIVA.co.id
6 April 2016