Dukungan Reza Rahadian untuk Chelsea Islan

Chelsea Islan
Sumber :
  • VIVAlife/Al Amin

VIVA.co.id - Chelsea Islan sedang menjadi sorotan karena video buka baju yang beredar di dunia maya. Chelsea yang didampingi ibundanya, Samantha Barbara sudah menjelaskan video tersebut.

Mereka tidak membantah. Ibunda Chelsea menjelaskan video tersebut diambil empat tahun lalu. Rekaman itu diambil secara diam-diam oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab.

Dukungan pun datang dari sahabat Chelsea, Reza Rahadian. Ia senang karena Chelsea mampu bangkit dari masalah yang tengah dihadapinya.

"Saya bangga dengan Chelsea karena tidak terus berada dalam kesedihan. Dia bisa tegar. Dan, saya bisa lihat, tadi Chelsea sangat ingin berusaha menguatkan dirinya," ucap Reza saat ditemui di kawasan Semanggi, Jakarta Selatan, Senin, 2 Maret 2015.

Aktor yang sedang laris membintangi film ini menyatakan, kasus ini bukan pertama kali menimpa selebriti. Tetapi, ia melihat ketegaran Chelsea menghadapi masalah dan tidak mudah putus asa.

"Pernyataan yang saya suka adalah di saat Chelsea bilang, ini tidak akan menghentikan apa pun, dan saya akan terus maju. Ini patut dijadikan contoh untuk orang lain," ucap Reza. (art)

![vivamore="Baca Juga :"]

Video Buka Baju Beredar, Chelsea Islan Depresi?

[/vivamore]

Chelsea Islan.

Video Buka Baju Chelsea dan Bulu Mata Syahrini

Chelsea Islan disebut sebut sempat depresi akibat video itu.

img_title
VIVA.co.id
4 Maret 2015