Misteri Cincin Kawin Pasangan Artis Terkenal Korea

Lee Min Jung dan Lee Byung Hun
Sumber :
  • REUTERS/Lee Jae-Won

VIVA.co.id - Rumah tangga pasangan Lee Byung Hun dan Lee Min Jung sedang diterpa kabar tak sedap. Sejak Lee Byung Hun dikabarkan memiliki hubungan cinta terlarang dengan model Korea, pernikahan pasangan ini dikabarkan tidak harmonis. Tetapi, kabar itu dibantah.

Mereka meredakan isu tak harmonis dengan pergi ke Amerika Serikat. Lee Min Jung mendampingi Lee Byung Hun yang menjalani syuting film Terminator 5. Lee Min Jung juga sedang hamil.

Meski demikian, ada yang tak biasa dari pasangan ini. Saat kembali ke Korea pekan lalu, pasangan ini tampak berbeda. Mereka tak mengenakan cincin kawin.

Tak ada cincin melingkar di jari manis sebelah kiri aktor yang sudah go international tersebut. Begitu juga di jari Lee Min Jung. Aktris ini memang menggunakan tiga cincin, tetapi tak terlihat cincin kawin di jari manisnya.

Media Korea pun menduga ada sesuatu di balik rumah tangga pasangan ini. Maklum, selama ini, Lee Byung Hun dan Lee Min Jung sangat konsisten menggunakan cincin kawin mereka selama beberapa tahun terakhir.

Seperti dikutip dari Allkpop, beberapa orang menduga, rumah tangga pasangan itu sedang bermasalah karena skandal Lee Byung Hun. Sebagian lagi menilai, mungkin itu pertanda mereka akan mengakhiri pernikahan tersebut.

Mengenai masalah cincin kawin ini, pihak Lee Byung Hun dan Lee Min Jung belum memberikan keterangan.

Sementara itu, setelah tiba di Bandara Incheon, Lee Byung Hun meminta maaf kepada publik atas masalah dan kontroversi yang telah dibuatnya. Ia meminta maaf sekitar 110 detik. Ia juga membungkukkan badannya di hadapan publik. (art)

Sojin Ungkap Pengalaman Traumatik di Masa Lalu

![vivamore="Baca Juga :"]

[/vivamore]

Wanita 'Tercantik di Dunia' akan Bintangi Drama Korea
Wassup

China Larang K-Pop, Konser Girlband Korea Dibatalkan

Pelarangan ini menyusul protes China terhadap sistem antirudal Korea.

img_title
VIVA.co.id
4 Agustus 2016