Suami Tiwi Eks T2 Nyaris Bunuh Diri

Tiwi dan Sogo
Sumber :
  • twitter.com/OrdinaryTiwi
VIVA.co.id
Tika dan Tiwi Bersatu Lagi
- Rumah tangga mantan personel T2, Tiwi, tengah dilanda masalah. Belum lama ini, suami Tiwi, Shogo, menjadi korban penipuan.

Suami Jadi Korban Penipuan, Tiwi Datangi Polda

Bahkan, yang lebih parah lagi, Shogo nyaris bunuh diri setelah melapor ke pihak kepolisian dengan laporan menjadi korban penipuan yang mencapai angka Rp40 miliar. Pria asal Jepang itu kabarnya sudah kehabisan akal. Untungnya, niat itu urung dilaksanakan dan Tiwi sempat marah besar.
Suami Tiwi Eks 'T2' Ditipu Rp40 Miliar


“Ya (berniat bunuh diri), saya tidak tahu apa yang harus dilakukan karena Rp40 miliar itu besar. Saat saya berpikir soal itu, Tiwi marah besar,” ujar Shogo saat ditemui di Gedung Trans TV, Tendean, Jakarta, Senin, 2 Maret 2015.


Singkatnya, Shogo berpikir akan mendapat uang asuransi sebesar hampir Rp10 miliar setelah mengakhiri hidupnya. Uang itu akan digunakan untuk menghidupi Tiwi dan anaknya.  Sebagai seorang istri, ibu, juga pekerja seni, Tiwi terus mendukung sang suami.


“Banyak yang aku urus. Nggak hanya ke polisi saja. Aku baru menyelesaikan pekerjaan aku juga, fokus terbagi-bagi, tapi aku pribadi nggak apa-apa meski aku capek,” ucap Tiwi.


Kini Tiwi hanya coba mengambil hikmah dari musibah yang menimpa suaminya. Wanita bernama lengkap Prastiwi Dwiarti itu mengajak suaminya untuk beribadah dan tidak bersikap atau bahkan berpikir yang aneh-aneh.


“Suamiku pikirannya aneh-aneh. Dia agak trauma dengan orang Indoensia, akhirnya aku kasih tahu dan ajak dia
mikir
juga. Dia aku ajak untuk salat. Dia sekarang jadi bisa menghargai dan lebih cinta sama keluarga,” katanya. (one)

![vivamore="
Baca Juga
:"]

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya