Istri Beberkan Perselingkuhan Kiwil

Kiwil
Sumber :

VIVA.co.id - Rumah tangga Kiwil dengan Meggy Wulandari sedang berada di ujung tanduk. Meggy minta cerai. Kabarnya, kehadiran orang ketiga menjadi pemicu keretakan rumah tangga Kiwil dengan Meggy.

Hal itu diungkapkan secara langsung oleh Meggy yang ditemui di Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Senin, 2 Maret 2015.  "Dia (Kiwil) BBM-an pakai sayang-sayangan. Bagi aku tuh sudah nggak wajar. Jadi sebelum kita menuduh kita kan cari bukti dulu, cari tahu,” ujar Meggy setengah emosi.

Meggy mengaku bersyukur mengetahui perselingkuhan suaminya itu. Walau sakit menerima kenyataan itu, ia berusaha menahannya. Ia sendiri telah mengetahui siapa orang ketiga dalam hubungan rumah tangganya itu.

"Hal kecil kalau dipupukkan jadi besar lah ya. Itu untung ketahuan, kalau nggak, wah bisa berhubungan lebih jauh lagi, apa sudah nikah jangan-jangan," ucapnya.

Kiwil sendiri menolak untuk bercerai dengan Meggy. Ia juga sempat membantah soal kehadiran orang ketiga dalam rumah tangganya. Pelawak bernama asli Wildan Delta ini ingin menyelamatkan rumah tangga. Ia pun terus berkonsultasi ke KUA demi keutuhan pernikahannya.

Ini Curahan Hati Meggy Wulandari Jadi Istri Kedua Kiwil

![vivamore="Baca Juga :"]

Minta Cerai dari Kiwil, Meggy Wulandari: Ini Bukan Settingan

[/vivamore]

Kiwil dan Meggy Wulandari

Istri Kedua Menguak Masalah Poligami Kiwil

Meski rujuk lagi, masalah ternyata belum selesai.

img_title
VIVA.co.id
10 November 2015