Justin Bieber Pesta Ditemani Dua Model Cantik

Justin Bieber dan Hailey Baldwin
Sumber :
  • instagram.com/justinbieber

VIVA.co.id - Akhir pekan lalu, Justin Bieber merayakan pesta ulang tahun ke-21. Bieber menggelar pesta. Selama pesta berlangsung, penyanyi ini ditemani dua wanita cantik. Siapa mereka?

Dua wanita yang dimaksud itu adalah Yovanna Ventura dan Hailey Baldwin. Kedua wanita ini tampak selalu berada di samping Bieber di pesta yang digelar Bieber di sebuah pulau di Karibia.

Foto-foto kebersamaan mereka juga beredar di dunia maya. Dalam sejumlah foto, tampak Bieber dipeluk Yovanna. Sementara, di foto lain, Hailey sedang memeluk penyanyi asal Kanada dari belakang.

One Direction Borong Penghargaan Teen Choice Awards 2016

Bieber tidak mengundang Selena Gomez ke pesta tersebut. Selena tidak mempermasalahkan. Ia juga tidak terkejut saat mengetahui Yovanna dan Hailey hadir di pesta ulang tahun Bieber.

"Selena tak peduli Bieber jalan dengan siapa saja. Ia juga sudah mengetahui Yovanna dan Hailey pasti berada di pesta," kata sumber seperti dikutip dari Hollywoodlife, Selasa, 3 Maret 2015.

Yovanna sempat dikait-kaitkan sebagai penyebab putus sambungnya kisah asmara Bieber dan Selena. Penyanyi ini menduga Yovanna mencoba merebut Bieber darinya.

"Selena tidak menyukai Yovanna. Ia tahu Yovanna memiliki maksud dengan Bieber," ungkapnya.

Tetapi, Selena sudah tak peduli lagi. Pelantun I Want You To Know ini ingin menghapus bayang-bayang Bieber dalam hidupnya. Ia juga memutuskan untuk mengakhiri drama dengan Bieber.

"Selena sedang menikmati kehidupan barunya dengan Zedd," ujar sumber lagi.

Selena Gomez Tolak Datangi Semua Konser Justin Bieber

![vivamore="Baca Juga :"]

[/vivamore]

Ini Harga Tiket Konser Selena Gomez di Indonesia

Masuk Tim Kanye West, Justin Bieber Ejek Taylor Swift

Justin mengunggah foto sindiran dalam akunnya di Instagram.

img_title
VIVA.co.id
3 Agustus 2016