Alasan Kiki Amalia Menghilang Usai Cerai dari Markus

Kiki Amalia menikmati profesi DJ
Sumber :
  • Heryu Nandiasa/ Vivanews

VIVA.co.id - Sejak bercerai dari pesepakbola Markus Horison, Kiki Amalia seakan-akan menghilang dari dunia hiburan Tanah Air. Wajah Kiki jarang wara-wiri tampil di televisi, baik di sinetron maupun acara talk show.

Profil Sopyan Dado Bintang Sinetron TOP yang Meninggal Dunia

Usut punya usut, Kiki memiliki profesi baru yang membuatnya jarang tampil di televisi. Saat ini, Kiki sedang fokus sebagai Disc Jockey.

Kegiatan barunya ini tak memakan waktu lama seperti sinetron. Dan uang yang didapat juga diterima langsung, membuat ia lebih bersemangat.

Innalillahi, Sofyan Dado Bintang Sinetron Tukang Ojek Pengkolan Meninggal Dunia

"Kalau DJ langsung cash, dapat habis acara, kalau sinetron nggak, bisa sampai sebulan kemudian. Ya lebih kencang  ya," katanya saat ditemui di Jalan Tendean, Jakarta Selatan, Senin, 2 Maret 2015.

Dunia DJ menjadi tantangan baru bagi Kiki. Ia belajar keras menekuni profesi barunya tersebut. "Aku cari sesuatu yang lain di luar kemampuan," ujarnya.

Meninggal Dunia Karena Sakit Jantung, Ini Profil Donny Kesuma

Kiki bukanlah satu-satunya artis yang tertarik dengan dunia DJ. Sebelumnya, sejumlah artis seperti Maia Estianty, Julia Perez, dan juga Ahmad Al Ghazaly lebih dulu menekuni profesi ini.

Sofyan Dado

Keluarga Ungkap Penyebab Meninggalnya Sopyan Dado, Punya Riwayat Diabetes Hingga Sakit Jantung

Sopyan Dado meninggal dunia pada hari ini, Kamis, 28 Maret 2024. Sang aktor meninggal dunia di salah satu rumah sakit yang berada di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024