Apresiasi Perancang Mode untuk IFW 2015

Koleksi Anne Avantie di IFW 2015
Sumber :
  • ANTARA/Muhammad Adimaja

VIVA.co.id - Ajang perhelatan busana terbesar Indonesia Fashion Week 2015 yang telah diselenggarakan tanggal 26 Februari hingga 1 Maret 2015, pekan lalu, mencuri perhatian publik. Tidak tanggung-tanggung, ajang busana bergengsi itu tidak hentinya dikunjungi warga Jakarta selama empat hari.

Ria Miranda Hadirkan Keindahan Pantai di IFW

Koleksi Misterius Dian Pelangi di IFW 2016

Para insan mode, selebritas Tanah Air, bahkan Puteri Indonesia tidak ingin ketinggalan momen yang berlangsung hanya sekali setahun itu. Booth-booth pakaian, sepatu, tas, UKM, aksesori, sekolah mode, dan stan batik yang berjejer mulai dari Hall A,B dan C di Gedung Jakarta Convention Center itu dipadati pengunjung.

Oleh karena itu, tidak heran bila perancang mode memberi acungan jempol bagi pelaksanaan Indonesia Fashion Week 2015. Salah satunya, Ivan Gunawan. 

IFW 2016, Nunung dan Aming Jadi Model Dadakan

Pria yang juga terkenal sebagai presenter ini pun tidak ketinggalan meramaikan panggung mode IFW 2015 dengan koleksi terbarunya yang berjudul Thalassa. "Lingkupnya sangat besar, selain fashion show juga ada bazaar dan seminar. Ada juga desainer internasional yang ikut show, semoga dengan begitu IFW bisa semakin mendunia," harap Ivan. 

Selain itu, apresiasi lainnya terungkap dari wanita yang telah 25 tahun berkarya untuk Indonesia. Anne Avantie menganggap Indonesia Fashion Week adalah pilar bagi orang-orang yang bekerja untuk bangsa.

"Indonesia Fashion Week adalah karya dan cinta saya. Indonesia Fashion Week adalah rumah saya," kata Anne kepada rekan media sesaat sebelum pagelaran busananya yang bertema Pasar Klewer Riwayatmoe Kini ditampilkan di Gedung Jakarta Convention Center tepat di hari terakhir IFW 2015 tanggal 1 Maret 2015.

"Fashion adalah bahasa cinta dan bahasa seni," ungkap Anne.

![vivamore="
Baca Juga
:"]

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya