Alasan Sandy Tumiwa Batal Nikahi Putri Pejabat

Sandy Tumiwa
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin
VIVA.co.id
Soal Hukuman Sandy Tumiwa, Annisa Bahar Malas Ajukan Banding
- Kabar mengejutkan datang dari Sandy Tumiwa. Ia mengatakan, rencana pernikahannya dengan putri salah satu pejabat di Nusa Tenggara Barat, Luthfa Nur Rahayu, batal digelar 27 Maret 2015 ini.

Sandy Tumiwa Divonis Dua Tahun Penjara, Annisa Bahar Kecewa

Ia pun mengatakan, mengenai hal ini, mantan istrinya, Tessa Kaunang, juga anak-anaknya sudah mengetahuinya.
Divonis Dua Tahun, Sandy Tumiwa Bakal Lebaran di Penjara


"Tessa sudah dikasih tahu, anak-anak juga sudah. Mereka menanggapi baik, yah responnya jadi semua sudah siaplah," kata Sandy ditemui di Twin Plaza Hotel, Senin 2 Maret 2015.


Ia sadar, semua adalah rancangannya, namun tetap Tuhan yang menentukan. "Ini takdirnya Allah," katanya lagi.


Meski pernikahannya batal digelar, Sandy masih memiliki janji yang belum dipenuhinya. Ia mengku memiliki alasan khusus, mengapa akhirnya pernikahan tersebut urung dilaksanakan. Salah satunya, karena Ayu, mantan calon istrinya, masih ingin melanjutkan pendidikan.


Sandy pun belum tahu pasti, apakah nantinya rencana pernikahan ini akan dilanjutkan. Yang pasti, untuk persiapan pernikahannya tersebut, semua sudah hampir selesai.


"Keluarga aku juga sudah disiapin, sudah mau transfer dana, sudah mau transfer semua bujet
,
tapi nggak jadi," katanya.


Sandy menegaskan keputusannya bukan sepihak. Segala hal sudah dihitung matang-matang. Bahkan, Ayu sudah melakukan istikharah untuk menentukan keputusan yang tepat.


"Aku sharing sama calon ku akhirnya dia terus berdoa, setiap malam dia tahajud dan istikharah juga dan akhirnya kemarin dia juga memberitahukan bahwa jalan dengan istikharahnya, kita berdua menunda," katanya. (one)


![vivamore="
Baca Juga
:"]

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya