Padu Padan Warna Kuku dan Tas, Kenapa Tidak

Koleksi kolaborasi Jin Soon Choi dan Tila March
Sumber :
  • Instagram/Jin Soon Choi

VIVA.co.id - Siapa bilang warna kuku tidak bisa senada dengan aksesori yang Anda kenakan? Malah, jika melakukan itu, Anda akan dianggap pengikut garda depan mode. Pasalnya, Rihanna, Fergie dan Katy Perry sudah melakukan itu. 

Prada Ardiansyah, Prajurit TNI yang Tersambar Petir Meninggal Dunia

Mereka memiliki koleksi cat kuku dan tas yang senada. Tren mode tersebut merupakan hasil kolaborasi pakar manikur asal Korea Jin Soon Choi dan desainer aksesori Tamara Taichman dari brand Tila March. Keduanya bekerjasama menciptakan koleksi cat kuku, tas serta sandal dalam warna-warna tidak biasa. 

Koleksi yang dipersembahkan untuk musim semi dan musim panas 2015 itu memang sesuai namanya. Warna yang disuguhkan merupakan barisan palet terang nyaris neon yang meneriakkan keceriaan musim panas. 

Heboh Wali Nagari di Sumbar Digerebek Warga Mesum dengan Sesama Jenis, Kantor Disegel

"Kami menyebutnya warna emosi, karena setiap warna dalam koleksi kami bisa disesuaikan dengan emosi pemakainya," kata Taichman, dilansir Huffington Post. 

Sementara Soon Choi menambahkan, menggunakan warna cat kuku yang senada dengan tas dan sandal akan membuat penampilan semakin ciamik. Tidak hanya itu, Soon Choi juga memastikan bahwa koleksi warna pilihannya sesuai dengan semua warna kulit. 

Ekonomi Dunia Bergejolak, BI Buka-bukaan Hasil Stess Test Terbaru Sektor Perbankan

 

![vivamore="
Baca Juga
:"]

[/vivamore]

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya