Beredar Bukti Kemesraan Rihanna dan Leonardo DiCaprio

Umberella - Rihanna
Sumber :
  • REUTERS/Mario Anzuoni
VIVA.co.id
Kisah Drake Nyatakan Cinta pada Rihanna di Atas Panggung
- Kabar soal kedekatan Leonardo DiCaprio dan Rihanna sedang menjadi sorotan. Keduanya sudah lama dikabarkan memiliki kedekatan khusus. Dua bintang Hollywood ini dikabarkan sedang berkencan.

Kencani Rihanna, Drake Sewa Seluruh Ripley Aquarium

Bukti pasangan itu sedang menghabiskan waktu bersama beredar luas di dunia maya. Bukti itu berupa foto yang memperlihatkan Leo dan Rihanna sedang bersama. Foto tersebut diambil saat pesta ulang tahun Rihanna yang ke-27.
Tingkah Konyol Leonardo DiCaprio Jahili Jonah Hill


Menurut sumber, selama berada di pesta itu, Leo tak memiliki kesempatan untuk dirinya sendiri. Pelantun
Umbrella
itu selalu menempel dengan aktor tersebut. Di foto, Leo dengan wajah berjanggut dan mengenakan topi tampak berada di belakang Rihanna yang memakai gaun putih seksi.


Seperti dikutip dari
Daily Mail
, Gosip kedekatan dua artis ini memang sudah berlangsung sejak beberapa bulan lalu. Leo dan Rihanna juga sering kepergok menghabiskan waktu bersama.


Namun, banyak sumber menyatakan hubungan dua artis itu tidaklah serius. Mereka hanya bersenang-senang.


Rihanna dan Leonardo DiCaprio


Leo adalah salah orang yang bertanggung jawab di balik pesta meriah Rihanna yang digelar di Beverly Hills, akhir pekan lalu. Sejumlah selebritas dan pesohor diundang dan meramaikan pesta tersebut, seperti Mick Jagger, Russell Simmons, Beyonce, Jay-Z. Robert Pattinson, Jim Carrey, Naomi Campbell, dan Bill Murray.

![vivamore="Baca Juga :"]






[/vivamore]

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya