Farhat Abbas Klaim Tahu Keberadaan Olga Syahputra

Olga Syahputra
Sumber :
  • VIVAlife/Heryu Nandiasa

VIVA.co.id - Bukan Farhat Abbas namanya jika tak membuat sensasi dan kontroversi. Kali ini, Farhat menjadi sorotan karena membicarakan soal Olga Syahputra, yang sudah satu tahun dirawat di sebuah rumah sakit di Singapura. Namun, Farhat meragukan hal tersebut.

Pengacara ini mengklaim, sudah mengetahui keberadaan Olga yang sebenarnya. Hal itu diungkapkan Farhat saat menjadi bintang tamu di acara Pesbukers, Selasa, 3 Maret 2015.

"Saya sudah tahu keberadaannya. Saya sudah mendapatkan informasi yang jelas (soal Olga)," kata Farhat penuh percaya diri.

Mendengar jawaban Farhat, Raffi langsung merespons. Ia bertanya di mana keberadaan Olga sekarang. "Kalau sudah tahu, kenapa nggak ngomong dan kasih tahu," tanya Raffi.

Jelang Ramadhan, Raffi Ahmad Ziarahi Makam Olga Syahputra

Farhat memiliki alasan tersendiri, mengapa ia masih belum bisa mengungkapkan hal tersebut. "Cuma saya belum mau ngomong, saya memikirkan keluarganya," ujarnya.

Farhat memang penasaran dengan keberadaan Olga. Tetapi, menurutnya, lebih banyak lagi orang yang ingin tahu kondisi Olga dibanding dirinya. Ia bingung mengapa keluarga presenter serba bisa itu sangat tertutup soal tersebut.

"Olga sakit sudah setahun, dan banyak yang mencari Olga. Harusnya keluarga, siapa pun, ayahnya atau Billy kasih tahu," ujarnya.

![vivamore="Baca Juga :"]

Billy Syahputra Menahan Tangis di Atas Panggung

[/vivamore]

Slametan film 'Warisan Olga'.

Sempat Tertunda Film 'Warisan Olga' Segera Rilis

Mengisahkan tentang kehidupan Olga dengan adiknya Billy Syahputra.

img_title
VIVA.co.id
14 Juli 2015