Liburan Istimewa di Mornington Peninsula

Mornington Peninsula
Sumber :
  • iStock
VIVA.co.id
5 Bukti Kepribadian Menentukan Tempat Berlibur Anda
- Banyak cara menghargai hidup, salah satunya dengan menikmati keindahan alam. Berkunjung ke Peninsula pengunjung akan menikmati beberapa perjalanan yang berharga dan memberikan semangat bagi hidup Anda.

Menikmati Liburan Nyaman di Kapal Pesiar

Dikutip laman
Menyusuri Sungai Cigenter, 'Amazon' di Ujung Kulon
News.au salah satu tempat yang bisa jadi pilihan untuk dikunjungi adalah Victoria Mornington Peninsula yang sering dijuluki sebagai sebuah permata tersembunyi. Untuk mencapai tempat ini hanya menempuh jarak 90 menit dari arah selatan Melbourne.


Di tempat ini pengunjung akan menemukan pedalaman idyll yang menawarkan topografi kaya dan beragam untuk liburan. Hamparan padang rumput dan perbukitan melengkapi keindahan tempat ini.


Keunikan lainnya desa-desa di tempat ini dihiasi dengan gubuk-gubuk kayu yang dicat terang. The Mornington Peninsula juga memiliki kebun-kebun anggur yang indah untuk dikunjungi salah satunya di Red Hill tempat yang sangat sempurna.


Tempat ini dibanjiri dengan pemandangan kebun anggur dan pohon-pohon tua.


Jika Anda ingin menjelajahi dearah baru yang masih terisolasi bisa menunggangi kuda dari Red Hill Rail Trail. Ada trek khusus untuk berkuda sepanjang 5 kilometer. Selama perjalanan, Anda akan melewati semak-semak, kebun cherry dan tanah pribadi milik warga yang indah.


Daerah ini layaknya surga, dengan trotoar di sepanjang The Briars yaitu sebuah muara dan lahan basah. Anda juga akan dimanjakan dengan pantai yang tak kalah menarik. Daya tarik pantai bersejarah Portsea dan Sorrento menggabungkan keindahan perairan dengan bangunan toko yang cantik.


Soal makanan dan minuman, para pengunjung juga bisa memanjakan lidah dengan sajian kuliner khas Peninsula yang menjadi favorit warga sekitar.  Anda bisa mengunjungi tempat makan ternama di  Green Olive dan bagi penikmati coklat bisa mengunjungi Mornington Peninsula Chocolates di Flinders. (ren)

![vivamore="
Baca Juga
:"]

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya