Tingkatkan Gairah Bercinta dengan Lingerie

Ilustrasi pakaian dalam wanita atau lingerie
Sumber :
  • iStock

VIVA.co.id - Siapa bilang busana tidur dan pakaian dalam seksi hanya diciptakan bagi selebriti di film-film? Anda juga bisa memakainya di rumah. Bukan hanya membuat penampilan berbeda, pakaian dalam seksi juga bisa membuat gairan bercinta Anda dan suami semakin menjadi. 

Ini Wanita Tua Paling Modis

Jika Anda tidak percaya diri menggunakannya? jangan khawatir, ada banyak pilihan pakaian dalam seksi alias lingerie yang tidak terlalu memperlihatkan tubuh. Sebaliknya, Anda bisa memilih yang berbahan tipis dan semi transparan agar suami penasaran. 

Tidak tahu bagaimana cara terbaik memilih lingerie? VIVA.co.id merangkumnya untuk Anda:

Pria, Ini Koleksi Celana Wajib Anda Punya

Si polos

Bagi Anda yang merasa punya karakter polos dan tidak suka neko-neko, lingerie sederhana seperti chemise atau gaun tidur pendek bisa jadi pilihan. Soal bahan, satin dan sutra akan membuat penampilan Anda terlihat berbeda ketimbang hanya menggunakan daster atau piyama katun. 

Saat Selebriti dan Mode e-Commerce Berpadu

Pilih ukuran panjang setengah paha atau sebatas lutut. Goda imajinasi pasangan dengan sedikit renda di bagian dada dan ujung gaun tidur. Soal warna, putih, merah muda dan ungu pucat, bisa jadi pilihan. Jika ingin tampil lebih seksi, gunakan warna hitam, nuansa keemasan atau ungu gelap.

Si sporty

Untuk Anda yang punya karakter sporty, menggunakan padanan tank top dan celana dalam serasi bisa jadi pilihan tampil seksi tanpa harus serba terbuka. Pilih bahan kaus agar lebih nyaman. Jika merasa sedikit berani, ganti kamisol dengan bahan satin dan celana dalam berenda. 

Si nakal

Merasa sedikit nakal malam ini? Pilih gaun tidur transparan dengan bahan melambai. Anda juga bisa memilih lingerie jenis negligee bersiluet babydoll yang hanya ditahan pita di bagian dada.  

Si seksi

Gunakan pakaian dalam berbentuk korset lengkap dengan celana dalam serasi. Tali-temali di korset dipastikan bisa membuat pasangan penasaran membukanya. Tidak hanya itu, bentuk korset akan mengaksentuasi bagian dada yang membuat gairah pasangan semakin memuncak. 

Nah, mana yang akan Anda pilih malam ini?

![vivamore="
Baca Juga
:"]

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya