Upaya Solusi Demian dan Ki Kusumo

Ki Kusumo dan Terry Putri
Sumber :
  • Dokumentasi Pribadi

VIVA.co.id - Produser film sekaligus paranormal Ki Kusumo hingga saat ini belum bisa memaafkan celotehan magician atau pesulap Demian Aditya yang sempat ramai di media sosial Twitter. Saat itu, Demian menyebut Ki Kusumo dengan sebutan rambut nanas.

Produser Ki Kusumo Bocorkan Film Kusni Kasdut

Ki Kusumo mengutarakan kepada media bahwa dia merasa terhina dengan ucapan Demian. Ucapan Demian itu muncul lantaran menyindir rambut milik produser film Calo Calo Surga itu dengan sebutan mirip nanas.

"Di media sosial dan televisi dia mengatakan penghinaan buat saya dengan menyebut buah nanas. Maksudnya apa bicara begitu," kata Ki Kusumo kepada VIVA.co.id, Selasa 3 Maret 2015.

Ki Kusumo Jadi Vokalis Band yang Usung Tema Cinta

Dia tak takut harus berujung pada ranah hukum, jika kasus penghinaan terhadapnya terus berlanjut. "Kalau mau main hukum ayo, kita main hukum. Kamu dan saya tidak selesai hari ini," kata Ki Kusumo.

Sementara itu, Demian mengungkapkan soal ucapannya di acara Pesbukers ANTV belum lama ini. Demian mengatakan tak mau gegabah dengan tantangan Ki Kusumo.

"Dari statement saya, nggak ada yang melibatkan dia. Sebenarnya kita buka ruang komunikasi saja. Saya bersedia ketemu kalau itu jadi solusi yang baik," kata Demian.

Wakili Warga Bekasi, Ki Kusumo Minta Ahok Tak Arogan

![vivamore="Baca Juga :"]

[/vivamore]
 Zaskia Gotik dan Ki Kusumo

Ki Kusumo Cabut Laporan, Tapi Minta Sesuatu ke Zaskia Gotik

"Saya mau dia lakukan proses yang dilakukan semua pihak."

img_title
VIVA.co.id
2 April 2016