Ketahui Tujuh Rahasia yang Disembunyikan Pria

Pasangan.
Sumber :
  • iStock

VIVA.co.id - Tak peduli pria atau wanita, pasti akan selalu ada hal-hal yang disembunyikan dari orang lain. Begitu juga, saat menjalin hubungan asmara. Tak semua pasangan saling terbuka satu sama lain. Pasti ada yang tetap disimpan untuk dirinya sendiri. Termasuk, kaum pria.

Tak peduli betapa cinta dan sayangnya dia pada Anda, ada beberapa hal yang tak bisa diceritakan pria pada pasangannya. Bukan, karena pria itu tak percaya pada Anda.

Kaum pria melakukan hal tersebut, karena tak ingin terjadi perselisihan, atau salah paham dengan pasangannya. Berikut, tujuh rahasia yang disembunyikan pria seperti dikutip dari Boldsky:

Masalah uang
Prioritas utama kaum pria adalah uang. Dan, masalah ini mereka simpan sendiri. Hal ini, karena banyak wanita yang tidak suka, lantaran mereka tak ingin dijadikan yang kedua. Wanita senang menjadi yang didahulukan.

Berbohong untuk menghindari pertengkaran
Terkadang pria melakukan kebohongan. Hal ini dilakukan semata-mata untuk menjaga perdamaian, atau menghindari pertengkaran dengan pasangannya. Anda perlu memahami, mengapa ia berbohong sebelum Anda memulai pertengkaran dengannya.

Menangis
Salah satu rahasia laki-laki yang disembunyikan dari wanita adalah menangis. Pria juga memiliki emosi seperti wanita. Tetapi, banyak pria yang tak ingin menunjukkannya di depan kekasih, atau istri. Ia tak ingin dianggap cengeng, atau lemah.

Perasaan tidak aman
Pria terkadang juga merasa tidak aman dengan hubungan yang sedang dijalaninya. Pria juga takut wanita yang dicintai akan berpaling dan meninggalkannya. Tetapi, tidak seperti wanita. Untuk masalah ini, kaum pria sangat pintar menyembunyikannya.

Pria juga ingin dianggap istimewa
Tak hanya wanita yang ingin dianggap spesial. Salah satu rahasia pria yang disembunyikan adalah mereka juga ingin diperlakukan istimewa dalam suatu hubungan. Jika kamu memperlakukan ia sama dengan pria lainnya, itu akan terasa menyakitkan baginya.

Fantasi liar
Pria juga menyembunyikan fantasi liarnya dari wanita. Ia memang ingin melihat Anda sedikit berbeda di ranjang, tetapi tak bisa mengatakannya. Ia khawatir akan membuat pasangannya akan berpikir negatif tentangnya.

Cemburu
Pria sering menyembunyikan rasa cemburunya dari pasangan. Ia akan merasa cemburu, saat Anda terlihat menunjukkan perhatianĀ  pada mantan kekasih, atau teman pria. (asp)

Terlalu Ramah pada Orang Lain Bisa Bikin Hubungan Retak

![vivamore="Baca Juga :"]

[/vivamore]

Penyebab Umum Lelaki Sulit Percaya pada Wanita
Pria lajang.

Manfaat Hidup Melajang Menurut Penelitian

Orang berstatus lajang lebih mandiri dan dekat dengan keluarga.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016