Insiden Mengejutkan Dua Artis Cantik Korea Saat Syuting

Yewon dan Lee Tae Im
Sumber :
  • Soompi

VIVA.co.id - Media Korea Selatan sedang membahas keributan yang terjadi di lokasi syuting acara Tutoring Across Generation. Kedua pihak yang berseteru adalah Lee Tae Im dan Yewon.

China Larang K-Pop, Konser Girlband Korea Dibatalkan

Tak ada angin tak ada hujan, mendadak Lee Tae Im berteriak dan memaki Yewon. Menurut salah seorang staf produksi, Lee Tae Im bertindak kasar terhadap Yewon.

"Saat itu tak ada Lee Jae Hoon di lokasi syuting, dan Lee Tae Im berteriak dan memaki Yewon yang sedang bersamanya," katanya seperti dilansir dari Soompi.

Perselingkuhan Ancam Karier Mantan Kekasih Jo In Sung

Ulah Le Tae Im itu membuat banyak orang terkejut. Mereka tak menduga bintang film Punisher itu melakukan tindakan tak terpuji kepada rekannya.

"Karena saat itu bukan situasi di mana ia harus marah, semua orag menjadi terkejut melihatnya mendadak meledak-ledak, dan syuting dihentikan," ungkapnya lagi.

Pernikahan Virtual Dituduh Tak Alami, Sutradara WGM Bereaksi

Sumber lain yang juga berada di lokasi syuting menyatakan, ketika mendapat cacian dan amuk dari Lee Tae Im, Yewon tetap berusaha tenang.

"Yewon adalah orang yang paling terkejut dan tidak nyaman, ia berusaha untuk tetap tenang. Ia terlihat dewasa dan profesional," ujarnya.

Usai insiden menghebohkan itu, Lee Tae Im mengundurkan diri dari acara tersebut. Alasannya karena masalah kesehatan.

![vivamore="Baca Juga :"]

[/vivamore]

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya