Cerita Wendy Cagur Soal Rumah Angkernya

Wendy Cagur
Sumber :
  • VIVAnews/Heryu Nandiansa
VIVA.co.id
Wendy 'Cagur' Dirawat di Rumah Sakit
- Wendy Armoko alias Wendi ‘Cagur’ sempat mengalami kejadian mistis di tempat tinggalnya. Bukan hanya ia sendiri, tapi juga sang istri, Revti Ayu, yang ikut merasakan kejadian tersebut. Berbagai penampakan sosok halus kerap mucul di berbagai tempat di rumahnya.

Chery Perluas Jaringan Diler di Kota Satelit Jakarta

“Istri yang tadinya berani jadi takut. Biasanya entah bentuk cewek atau cowok, lagi mondar-mandir atau kadang-kadang ada suara kayak gebuk-gebuk pintu,” katanya saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta, Selasa, 3 Maret 2015.
Gak Nyangka, Istri Bintang Emon Dinyatakan Positif Narkoba


Keduanya bahkan sempat berpikir untuk pindah rumah. Namun sebelum hal itu terlaksana, Wendi lebih memilih mencari orang yang bisa berkomunikasi dengan hal yang kerap mengganggu mereka. Hadirnya orang tersebut bukan untuk mengusir tapi sekadar memberi tahu agar tak lagi menganggu.


“Teman ada yang punya kenalan bisa komunikasilah. Bukan diusir atau apa tapi untuk menjembatani. Memang setiap rumah sih pasti ada, tapi yang di rumah gue ini nggak kayak rumah yang lainnya, agak ekstrem sih,” ujar ayah dua anak itu.


Kini penampakan tersebut telah berkurang. Wendi juga menilai ini sebagai pengingat agar terus dekat kepada Yang Maha Esa. “Itu mungkin salahnya, dulu sedikit melupakan, salat masih bolong-bolong. Sekarang tiap malam baca Al Quran dan coba mengalahkan rasa takut sama sugesti,” ucap dia. (ren)

![vivamore="
Baca Juga
:"]

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya