Berburu Info Liburan Murah di 'Indonesia Travel Fair 2015'

Pemerintah targetkan kunjungan wisatawan tahun 2016: 12 juta wisatawan
Sumber :
  • VIVAlife/Ikhwan Yanuar
VIVA.co.id
5 Bukti Kepribadian Menentukan Tempat Berlibur Anda
- Perkembangan bisnis MICE-- Meeting, Incentive, Convention, and Exhibition dewasa ini sangat membantu para pelaku bisnis industri pariwisata dan telah memberi warna yang beragam.

Menikmati Liburan Nyaman di Kapal Pesiar

Sebagai bagian dari strategi pengembangan brand dan bisnis, RajaMICE melakukan rebranding Indonesia Travel and Holiday Fair (ITHF) menjadi Indonesia Travel Fair (ITF).
Menyusuri Sungai Cigenter, 'Amazon' di Ujung Kulon


Dan acara ITF pun akan segera diluncurkan dengan format yang lebih menarik dalam acara yang akan berlangsung pada 14-16 Maret 2015 di gedung Jakarta Convention Center (JCC).


RajaMICE mengubah ITHF menjadi ITF dengan menyajikan format baru. Ini, menjadi sebuah langkah baru untuk memperluas penawaran produk dan layanan menarik.


Kegiatan ini telah berlangsung selama tujuh tahun dan telah diselenggarakan sebanyak 14 kali menaungi industri dan pasar pariwisata.


RajaMICE merupakan sebuah Profesional Exhibition Organizer (PCO) yang memiliki jaringan MICE (Meeting, Incentive, Confrence, Exhibition) di seluruh wilayah Indonesia serta di kota-kota besar di Asia Tenggara.


Acara ini akan berlangsung selama tiga hari danĀ  tidak hanya terbuka untuk umum. ITF turut mengundang peminat yang berkualitas dari pasar domestik maupun internasional.


Di samping itu juga akan mendatangkan agen penjualan maskapai penerbangan terbaik, seperti Garuda Indonesia, Malaysia Airlines, Singapore Airlines, Cathay Pacific, Qantas Airways, Royal Brunei, China Airlines, Japan Airlines, Batik Air, Citilink, Express Air, Sky Aviaton, Kalstar Aviation, lion Air, dan Sriwijaya Air.


ITF memiliki komposisi 50% inbound dan 50% outbound dengan menampilkan berbagai industri pariwisata seperti biro perjalanan, maskapai penerbangan, cruise, penyewaan mobil dan operator, perusahaan kartu kredit & bank, lembaga pendidikan, sistem distribusi global, asosiasi perdagangan hotel, badan promosi pariwisata domestik dan interasional, obyek pariwisata, serta industri pariwisata minat khusus.


Dengan mendatangi acara ini, tentu saja Anda pun bisa menggali informasi lebih dalam terkait rencana liburan yang akan Anda lakukan bersama keluarga. (ren)

![vivamore="
Baca Juga
:"]

[/vivamore]

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya