Goyang Dribble Milik Duo Serigala atau Jeje?

Goyang dribble Duo Serigala
Sumber :
  • YouTube/Pelangi Records
VIVA.co.id
Cerita Pamela soal Perceraian Ovi 'Duo Serigala'
- Saat ini, nama Duo Serigala semakin akrab di telinga masyarakat. Mereka bukan penyanyi, tetapi hanya iseng melakukan cover lagu orang lain, kemudian di videokan dan dimasukkan di
Youtube.
Konsumsi Tomat Rahasia Langsing Duo Serigala


Usai Lebaran, Berat Badan Duo Serigala Turun Drastis
Tapi, dari kegiatannya tersebut, nama mereka makin melambung. Para punggawa Duo Serigala-- Safitri Pamela dan Ovi Sovianti sedang naik daun. Karena video mereka sekarang sedang viral di sosial media. Bukan karena suara mereka, tetapi karena goyangan dan tampilan mereka.

Namun baru-baru ini, goyangan mereka yang dinamai goyang Dribble menuai masalah. Di tengah kepopulerannya, pria bernama Jeje muncul dan mengklaim goyangan itu adalah ciptaannya.


“Goyangan itu memang hasil ciptaan aku. Cuma kenapa kayak nggak
diakuin
. Apalagi setelah ketemu (Duo Serigala), mereka minta maafnya kayak nggak tulus,” ujar Jeje saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta, Selasa, 3 Maret 2015.


Bukan hanya Jeje yang mengklaim goyangan itu ciptaannya. Andhika mantan vokalis Kangen Band pun sempat mengaku jika goyang dribble juga miliknya.


Awalnya, Jeje juga merasa tidak terima saat Andhika mengklaim melalui salah satu tayangan, goyangan itu ciptaannya. Saat bertemu juga tak banyak kata yang dilontarkan atau sekadar minta maaf.


Saat hendak diklarifiasi, Andhika yang mengisi satu acara bersama Jeje justru enggan bicara. Ia berkilah akan kembali setelah mengambil barang yang tertinggal di mobil namun tak kunjung kembali.


“Nanti
gue
balik lagi kok. Ini Cuma mau ambil baju doang,” katanya seraya sibuk memegang telepon genggam yang ditempelkan di kupingnya.


Sama halnya dengan Andhika, Duo Serigala yang menghebohkan jagat maya dengan goyangan itu juga memilih jalur belakang untuk menghindari wartawan. Usut punya usut, salah satu kru sempat mendengar mereka terpancing emosi setelah dipertemukan oleh Jeje yang tergabung dalam grup 3 Kingkong di suatu acara.


“Maaf ya mas, mereka lagi nggak mood. Mereka agak emosi  karena ketemu, soalnya nggak dikasih tahu waktu awal akan ketemu seperti ini,” ujar sumber tersebut.


Berani tampil di hadapan publik dan mengaku bahwa goyang dribble adalah miliknya, Jeje pun menampik kemunculannya hanya mencari popularitas. Ia pun semakin lantang mengatakan akan mematenkan goyang dribble tersebut.


Seperti diketahui, nama Duo Serigala, goyang dribble  dan payudara yang berukuran besar sempat jadi pembicaraan
netizen
atau pengguna internet. Bahkan, video klip Duo Serigala memamerkan goyang dribble-nya yang diunggah sejak dua bulan lalu itu telah menyedot lebih dari tiga juta penonton.

![vivamore="
Baca Juga
:"]

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya