Menikmati Panorama dan Pasir Putih di Pantai Indrayati

Pantai Indrayanti
Sumber :
  • VIVA/ Daru Waskita
VIVA.co.id
Pantai Indrayanti, Keelokan di Jogja Rasa Bali
- Anda rindu dengan dengan suasana dan halusnya pasir putih di pinggir pantai? Tak perlu jauh-jauh, Anda harus pergi ke Pantai Kuta, atau Pantai Pandawa di Bali untuk merasakan halusnya pasir putih, karena di Yogyakarta pun sekarang ada.

Viral Curhat Pratama Arhan ke Azizah Salsha Usai Timnas U-23 vs Australia Bikin Gemes Netizen

Meski telah dikenal wisatawan beberapa bulan belakangan ini, namun Pantai Indrayanti, yang berada di Gunung Kidul, Wonosari, Yogyakarta, mulai disorot wisatawan dari luar negeri. Tak sedikit wisatawan luar, atau bule yang datang ke pantai yang punya nama lain Pantai Pulang Sawal ini.

"Suka ada bule yang surfing ke sini. Mereka nyangkanya pantai ini seperti di pantai Kuta," ujar Pardi, salah satu penjaga pantai Indrayanti kepada VIVA.co.id.

Dengan membayar Rp10.000 saja, Anda bisa langsung membawa keluarga anda untuk menikmati keindahan pantai di sini.Tak hanya pantai Indrayanti, setelah pintu masuk kawasan pantai, anda bisa mengunjungi beberapa pantai lainnya seperti pantai Krakal, Baron, Srili, dan Indri.

Tidak Fokus Berkendara, Pengendara Motor Tabrak BMW Seri 5

Tidak hanya berhiaskan pasir putih, bukit karang, dan air biru jernih di pantai ini seakan menggoda wisatawan untuk menceburkan diri.

"Ada beberapa pantai kecil lainnya di sini. Tinggal pilih saja," ujar Pardi.

Untuk tempat makan dan istirahatnya pun para pengembang resort di sini menyediakan tempat sederhana yang disewakan kepada wisatawan.

"Harganya bisa tawar menawar dengan yang punya tempat istirahatnya. Tetapi, di sini ada peraturan untuk menjaga kebersihan pantai," ujarnya. (asp)

![vivamore="Baca Juga :"]

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya