Keluarga Pastikan Pernikahan Revalina Tertutup dari Media

Revalina S Temat
Sumber :
  • Instagram vatemat

VIVA.co.id - Jika beberapa artis memilih menyiarkan secara langsung pernikahannya, tak begitu untuk Revalina S. Temat dan calon suaminya, Rendy Aditia Gunawan.

Usia Kandungan Revalina S Temat Sudah Tiga Bulan

Melalui kakaknya, Rangga, keluarga memastikan pernikahan itu hanya diperuntukkan keluarga, kerabat, dan sahabat terdekat tanpa adanya pewarta.

Menurut Rangga, hari bahagia adiknya merupakan sesuatu yang sakral. Ia ingin fokus, merasakan jadi raja dan ratu sehari di hari bahagianya.

"Pastinya (akan tertutup), kalian tahu Reva seperti apa. Dia sejak awal meniti karir kayak apa, tidak suka yang gimana-gimana. Apalagi sekarang, ia ingin merasakan sebagai perempuan yang mempersiapkan pernikahannya," kata Rangga kepada VIVA.co.id, saat ditemui di kediamannya di kawasan Rempoa, Tangerang Selatan, Rabu 4 Maret 2015.

Rangga memastikan, kedua mempelai dan keluarga tengah sibuk mempersiapkan segala sesuatunya. Ia pun tak bisa membocorkan lebih banyak, karena sesuai apa yang dipesankan oleh Revalina.

"Memang ada rencana, pasti persiapan sudah dilakukan, tetapi selebihnya saya nggak bisa ngomong apa-apa. Adik saya sudah nitip ke saya, tolong dijaga privasinya," ujarnya.

Kabarnya, sejoli itu akan menghelat pesta pernikahan di Bali pada 15 Maret nanti. Soal perizinan juga telah diurus di Kantor Urusan Agama. (asp)

Kegiatan Revalina Setelah Jadi Pengantin Baru

![vivamore="Baca Juga :"]


Ditanya soal Pernikahan, Revalina Irit Bicara
[/vivamore]

Revalina S Temat Melahirkan Bayi Laki-laki

Manajer tak memberi tahu rumah sakit tempat Reva melahirkan.

img_title
VIVA.co.id
19 Januari 2016