Ramai Begal Motor, Aktor Muda Ini Ketakutan Pulang Syuting

Aktor muda Hafil
Sumber :
  • Instagram
VIVA.co.id
Oka Antara Diharuskan Jadi Seperti Simon Cowell
-  Aktor muda Hafil Andrio Putra mengaku khawatir dan cemas jika dirinya pulang syuting malam hari. Hafil khawatir, lantaran masih ramai kasus begal motor yang menghantui warga Ibu kota saat ini.

Baru 2 Tahun, Anak Iko Uwais Kenal Gerakan Silat

Dia pun mengaku takut, saat berkendara, baik menggunakan sepeda motor maupun mobil ketika sendiri di jalan raya.

"Maraknya begal motor saat ini, sangat merisaukan dan membuat saya takut untuk berkendara sendirian, Khususnya di malam hari," kata Hafil kepada VIVA.co.id.

Bintang film The Mentalist ini pun tak ragu meminta salah satu kru film dan rumah produksi untuk menemaninya pulang dari lokasi syuting.

"Saya kalau sudah sangat khwatir pas habis syuting, saya ngajak teman untuk barengan pulangnya. Biasanya teman kru film," katanya.

Aktor yang sempat bermain di sinetron Islam KTP ini pun berharap, pihak kepolisian bisa menuntaskan aksi begal motor yang sudah sangat meresahkan warga di ibukota dan daerah lainnya.

"Saya sangat mendukung pihak berwajib dengan segera menangkap komplotan komplotan begal ini secepat mungkin, karena sudah sangat merisaukan dan sebelum banyaknya korban bertambah," ucapnya.

Tak hanya Hafil, sebelum artis Ayu Ting Ting dan Bisma SMASH pun berharap aksi begal motor segera diselesaikan oleh pihak berwajib. Ayu, bahkan meminta wali kota Depok untuk turun tangan dengan maraknya aksi begal motor yang telah menghilangkan dua nyawa warga Depok.

"Tengah marak terjadi pembegalan motor di Depok. Kepada pak Nur Mahmudi (wali kota Depok), agar tegas jangan seperti ini lagi terjadi di Depok," kata Ayu dengan lantang di Pesbukers ANTV. (asp)

![vivamore="Baca Juga :"]

Iko Uwais Miliki 'Quality Time' Bareng Keluarga

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya