Kontroversi Putusnya Luna Maya dengan Ariel 'NOAH'

Luna Maya.
Sumber :
  • instagram.com/lunamaya

VIVA.co.id - Putusnya hubungan Luna Maya dan Ariel "NOAH" sudah lama terjadi. Kedua artis ini juga sudah memiliki pasangan masing-masing. Tetapi, nama Luna dan Ariel masih saja dikait-kaitkan.

Termasuk penyebab kandasnya hubungan mereka yang masih menjadi misteri. Hal ini tak hanya membuat publik penasaran, tetapi juga di kalangan teman-teman artis Luna.

Hal itu juga dibahas dalam acara Pesbukers, Rabu, 4 Maret 2015. Saat di segmen Ruang Miring, Luna ikut terlibat. Ia keluar dari ruangan dengan diiringi lagu band milik Ariel berjudul Menghapus Jejakmu.

Luna mengikuti gaya Dian Sastro di video klip tersebut. Sapri mengikuti di belakangnya. "Penonton saya sudah kayak Dian Sastro kan, sayang Arielnya dia (Sapri)," kata Luna yang diikuti tawa penonton.

Sapri kemudian memegang tangan Luna. Ia pun menggoda artis berdarah Austria-Jawa ini. "Tahu nggak kenapa Luna diputusin sama Ariel, soalnya ketahuan pas jalan sama gue di mal," guyon Sapri.

Kemudian rekan artis yang lain ikut menggoda. Raffi Ahmad ikut mengolok-olok Luna. "Jadi kenapa diputusin Ariel, Luna?" ungkapnya.

Ayu Ting Ting datang membela Luna. Menurut Ayu Ting Ting bukan Luna yang diputusin Ariel, tetapi sebaliknya. "Justru, si ibu (Luna) yang mutusin," ujar Ayu. Luna langsung memeluk dan memberikan lima jari pada Ayu.

Mengenai siapa yang memutuskan Luna tak mau bicara. Begitu juga Ariel saat awal-awal dikonfirmasi soal penyebab berakhirnya hubungan dengan Luna.

![vivamore="Baca Juga :"]

Rok 'Terbang' Luna Maya di Hollywood

[/vivamore]

Luna Maya berlibur ke Bali

Foto Luna Maya Seksi Berbikini di Bali

Ia berpose di kolam renang.

img_title
VIVA.co.id
3 Maret 2016