Pesan Mengejutkan Kekasih Putri Whitney Houston

Whitney Houston dan Bobbi Kristina - Reuters
Sumber :
  • REUTERS/Phil McCarten/Files

VIVA.co.id - Putri Whitney Houston dan Bobby Brown, Bobbi Kristina Brown masih menjalani perawatan intensif di rumah sakit. Bobbi Kristina juga belum sadarkan diri. Kondisi ini membuat kekasih Bobbi Kristina, Nick Gordon putus asa.

Gordon mengejutkan publik melalui tweet yang ditulisnya pada Selasa 3 Maret 2015 lalu. Pesan itu dibuat Gordon, satu hari sebelum ulang tahun Bobbi Kristina yang ke-22 pada 4 Maret.

"Aku sangat terluka, saya ingin melakukan sendiri. Saya tahu, saya harus kuat," tulis Gordon seperti dilansir dari Hollywoodlife, Kamis 5 Maret 2015.

Banyak yang menduga, Gordon berniat bunuh diri, karena kesedihan yang mendalam. Ia dianggap frustasi, karena kondisi Bobbi Kristina yang tak mengalami kemajuan setelah lima minggu.

Selain pesan itu, Gordon juga membuat tweet yang mengharukan pengikutnya. "Saya sangat mencintaimu, tolong cepat bangun," ungkapnya.

Gordon tak bisa menjenguk Bobbi Kristina yang dirawat di Rumah Sakit Emory University di Atlanta, Georgia, Amerika Serikat. Ayah kandung Bobbi Kristina, Bobby Brown melarang Gordon datang ke rumah sakit.

Bobbi Kristina dilarikan ke rumah sakit, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di bak mandi rumahnya pada akhir Januari lalu. (asp)

Whitney Houston Kembali Mentas dalam Bentuk Hologram

![vivamore="Baca Juga :"]


Bobbi Kristina dan Whitney Houston Meninggal Dibunuh?


Inikah Penyebab Kematian Putri Whitney Houston?


[/vivamore]

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya