Ini Fakta Baru Pernikahan Jessica Iskandar

Jessica Iskandar
Sumber :
  • Instagram.com/lovejedar

VIVA.co.id - Persidangan kasus pembatalan pernikahan antara Jessica Iskandar dan Franz Ludwig Willibald mengungkap fakta baru. Sebelum melangsungkan pernikahan dengan pria asal Jerman itu, ternyata Jessica telah hamil lebih dulu.

Semangat Jessica Iskandar Bangun Bisnis Produk Lokal

Hal itu diungkapkan Henry, kakak Jessica di ruang sidang Pengadilan Tata Usaha Negara, Jakarta Timur, Kamis, 5 Maret 2015.

Henry mengatakan, Ludwig sempat ingin menggugurkan kehamilan Jessica. Namun, Jessica menolak. "Dia (Jessica) bilang mau mempertahankan kandungan ini, kalau aborsi bahaya, ya saya bilang lagi, ya sudah terserah kamu saja. Beresin saja," Kata Henry Iskandar.

Cara Jessica Iskandar Ajarkan Anak untuk Mandiri

Sementara, Erick Bana Iskandar, kakak Jessica yang lain juga turut bercerita soal aborsi yang ingin dilakukan Ludwig terhadap Jessica. Namun, kemudian Jessica dan Ludwig melaksanakan pemberkatan nikah, agar tak terjadi aborsi dan anak tidak menjadi korban.

"Ludwig minta digugurin, tapi Jessica nggak mau. Saya selalu desak agar Jessica menceritakan yang sebenarnya, karena kita tahu terjadinya seperti apa. Kemudian dilakukan pemberkatan tanggal 11 Desember 2013," katanya.

Masih Sendiri, Jessica Iskandar Didekati Banyak Pria
![vivamore=" Baca Juga
:"]

[/vivamore]

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya