Manfaat Teh Hijau untuk Kecantikan

Teh hijau.
Sumber :
  • iStock

VIVA.co.id - Bukan rahasia lagi,memiliki penampilan menarik menjadi fokus setiap wanita. Kulit yang sehat, bentuk tubuh proporsional dan rambut yang sehat dan berkilau.

Saat Anda tengah mencari bahan alami yang bisa menunjang penampilan, pilihlah green tea atau teh hijau. Teh ini memang sudah dikenal memiliki segudang manfaat untuk kecantikan karena kandungan antioksidannya yang tinggi.

Berikut manfaat teh hijau untuk kecantikan, dilansir dari Boldsky:

Menurunkan berat badan
Siapa pun setuju, wanita menginginkan bentuk tubuh ramping dan ideal. Teh hijau sangat bermanfaat untuk menurunkan berat badan. Ini karena, teh hijau akan membantu tubuh menyingkirkan cairan berlebih. Selain itu, juga akan meningkatkan daya tahan saat latihan, yang berarti membantu tubuh untuk membakar lemak sebagai bahan bakar.

Mengurangi garis penuaan
Teh hijau mengandung banyak antioksidan yang membuat kulit Anda lebih sehat. Ini akan menjaga Anda dari kerusakan kulit akibat matahari.

Menghilangkan jerawat
Selain kaya antioksidan, teh hijau juga kaya akan antibakterial. Kandungan tersebut efektif mengurangi penyebab jerawat dengan mengurangi hormon stimulasi lebih yang memproduksi jerawat. Hal ini juga akan meningkatkan penampilan Anda secara keseluruhan.

Menyehatkan rambut
Teh hijau tidak hanya bisa diminum, tetapi juga diaplikasikan pada bagian tubuh, seperti rambut. Kandungan antioksidan akan mempercepat pertumbuhan rambut, menguatkan akar dan mengurangi kerontokan.

Mencegah penuaan
Antioksidan yang terkandung di dalam teh hijau bisa membuat Anda terlihat lebih muda. Kandungan itu membantu mengurangi kerutan wajah dan pasti akan terlihat lebih muda.

Detoksifikasi
Teh hijau adalah pilihan yang sangat baik bagi Anda yang ingin tubuh bersih dengan detoks. Detoks juga sudah diteliti dapat mengurangi risiko kanker.

Masker Aspirin Mampu Bersihkan Pori-pori Wajah

![vivamore="Baca Juga :"]

[/vivamore]

Suka Dandan Menyeramkan, Wanita Ini Dianggap Aneh

(ren)

Cabai.

Daun Cabai Mampu Atasi Masalah Kulit

Selain vitamin C, daun cabai mengandung antioksidan.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016