Tanda-tanda Pria Siap untuk Memiliki Bayi

Ilustrasi Orangtua dan Anak
Sumber :
  • iStock
VIVA.co.id
Agar Hari Pertama Anak Masuk TK Berjalan Lancar
- Anda ingin memiliki bayi, tetapi tidak tahu bagaimana apa yang diinginkan suami Anda. Jika ragu untuk menanyakan langsung, Anda bisa memeriksa tanda-tanda ini yang akan memberitahu, apakah ia juga ingin memulai sebuah keluarga dengan kehadiran bayi.

Cara Nadia Mulya Disiplinkan Anak
Berikut, tanda-tanda yang bisa Anda lihat sehari-hari, seperti dilansir laman Times of India.  

Menjelaskan Kematian pada Anak Usia Dini
Stabil secara finansial

Karir, termasuk dalam perhitungan pria jika ingin mempunyai anak. Jika ia dalam pekerjaan yang baik, pria cenderung siap untuk mengambil tanggung jawab. Itulah, saat pria mulai berpikir tentang anak-anak. 

Jika karir pria bagus, hal ini juga baik buat bayi, karena membesarkan anak adalah urusan yang mahal. Untuk itu, memerlukan perencanaan yang matang. 

Sering berandai-andai mengenai bayi

Jika pria sering melakukan percakapan sehari-hari mengenai bayi, berarti dia siap untuk memiliki sebuah keluarga yang lengkap. Selain itu, jika pria sering membicarakan mengenai nama bayi yang dia suka, ini berarti ia sudah memikirkan untuk memiliki anak dalam keluarga.

Memiliki rencana dalam pikiran 

Memiliki bayi membutuhkan banyak perencanaan. Jika suami sering mengatakan bahwa ia berenacana untuk membeli rumah yang lebih besar, atau berinvestasi dalam mobil yang baik sebelum memiliki bayi, jelas dia tertarik untuk memiliki sebuah keluarga. 

Berbicara tentang menjadi kakek nenek

Perhatikan apa yang ia katakan ketika berbicara kepada orangtuanya. Hal bisa menjadi pemikiran dia bahwa ia siap, atau tidak dalam memiliki bayi. Jika ia belum membicarakannya, berarti dia kemungkinan belum siap untuk menjadi seorang ayah.

Sering menawarkan diri menjaga keponakan

Ketika ia sering untuk meminta menjaga bayi, ia mungkin ingin tahu seperti apa menghabiskan banyak waktu dengan bayi. Ia mungkin ingin memastikan, apakah ini adalah sesuatu yang benar-benar dia inginkan. Ini adalah tanda yang jelas bahwa ia berpikir untuk memiliki bayi. (asp)

![vivamore="Baca Juga :"]

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya