Groginya Shaheer Sheikh Bertemu Orangtua Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh saat masih mesra
Sumber :
  • instagram.com/shaheernawaz

VIVA.co.id - Pedangdut Ayu Ting Ting mendadak terkejut saat Pesbukers mendatangkan ayah dan ibunya, Abdul Rozak dan Umi Kalsum. Ayu duduk di antara kedua orangtuanya. Kemudian, menyusul Shaheer Sheikh yang hadir di studio.

Shaheer muncul tanpa menggunakan sepatu. Bintang Pesbukers bertanya kepada Ayu, mengapa Shaheer tidak menggunakan sepatu. "Habis salat," kata Ayu singkat.

Jawaban Ayu langsung membuat rekan-rekannya sesama artis penasaran. "Kok Ayu tahu sih," kata yang lainnya. Ayu terlihat salah tingkah dan tertunduk.

Shaheer pun tak bisa berkata-kata. Bintang Bollywood ini hanya bisa pasrah dan tersenyum saat digoda Raffi Ahmad dan kawan-kawan. Shaheer semakin tak berkutik saat diperkenalkan Raffi kepada kedua orangtua Ayu. Shaheer terlihat grogi.

"Ini ibu dan ayah Ayu. Bagaimana tanggapan kamu tentang Ayu," ujar Raffi.

Shaheer yang tadinya duduk di sebelah ibunda Ayu, tersenyum malu-malu. Ia bangkit dari tempat duduknya, diam sebentar lalu duduk di bawah bersama Raffi. "Cieee Shaheer panik. Panik dia," goda Raffi.

Shaheer tak bisa berkata-kata. Ia seakan mati gaya. Begitu juga saat Luna Maya bertanya soal sosok Ayu. Shaheer sempat diam sejenak.

"Dia teman yang baik, asyik orangnya, dan penyanyi yang hebat," ungkap pria berkacamata ini. "Serius kan sama Ayu?" tanya Luna lagi.

Bintang Mahabharata ini kembali terdiam. Ia pun berdiri di sebelah Raffi sambil memainkan rambutnya. Raffi langsung bertanya kepada Abdul Rozak soal kedekatan Ayu dengan Shaheer.

"Namanya artis digosipkan wajar ya. Risiko pekerjaan," ungkap ayah Ayu. (one)

Heboh Foto Ayu Ting Ting dan Jupe Pakai Wig Silver

![vivamore="Baca Juga :"]

[/vivamore]

Lagi, Ayu Ting Ting Bongkar Rahasia Jessica Iskandar
Ayu Ting Ting, Nagita dan Raffi Ahmad

Beredar Foto Mesra Ayu Ting Ting dan Raffi, Nagita Santai

Raffi membantah punya hubungan khusus dengan Ayu.

img_title
VIVA.co.id
11 April 2016