Reza Artamevia Siap Meriahkan Panggung Java Jazz

Penyanyi Reza Artamevia
Sumber :
  • VIVA/ Beno Junianto
VIVA.co.id
Potret Kekompakan Reza Artamevia dan Angelina Sondakh
- Diva Tanah Air era 1990-an, Reza Artamevia akan kembali memanjakan penggemar setianya di gelaran musik jazz terbesar se-Asia Tenggara, Java Jazz Festival (JJF) 2015. Dalam gelaran ini, Reza akan membawakan 14 lagu hitnya pada Sabtu besok, 7 Maret 2015.

Penyanyi Cantik Ini 'Hidupkan Lagi' Lagu Reza Artamevia

"Reza khusus bawakan 14 lagu besok. Dia pun sudah siap untuk menghibur penggemarnya," ujar Yanti, manajer Reza kepada VIVA.co.id, Jumat, 6 Maret 2015.

Dalam penampilan besok Reza akan tampil bersama band-nya ART Band, lalu diiringi alunan alat musik saksofon terkenal asal Denmark, Michael Lington. Seorang penyanyi muda berbakat Teza Sumendra pun berkempatan tampil satu panggung dengan pelantun 'Keabadian' ini.

"Ada beberapa lagu yang di-medley featuring dengan penyanyi Teza lalu ada band pengiringnya," ujar Yanti.

Sebelumnya Reza kepada VIVA.co.id saat ditemui di konferensi pers JAva JAzz 2015 mengatakan bahwa gelaran musik jazz kali ini adalah bentuk bayar utangnya. Reza pun berjanji akan memuaskan penggemarnya lewat lagu-lagunya.

"Saya punya utang untuk tampil di Java Jazz Festival, tapi ternyata kehidupan saya kemarin membawa saya ke arah yang lain. Ini pelunasan utang selama 10 tahun," katanya.

Rencananya, Reza akan membawa serta kedua putri cantiknya untuk turut menghadiri pagelaran tahunan yang kali ini mengusung tema Exploring Indonesia ini. Reza Artamevia tidak menjadi satu-satunya musisi Indonesia yang tampil di JJF 2015 ini. Ada Tulus, Kahitna, Sheila On 7 dan banyak musisi jazz lainnya.

![vivamore="
Reza Artamevia: Anak-anak dalam Pantauan Saya
Baca Juga :"]

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya