VIDEO: Trailer Ketiga Avenger Laris Manis di Youtube

Avengers 5
Sumber :
  • flickr
VIVA.co.id
Thor 3, Film Terakhir Tom Hiddleston sebagai Loki
- Mendekati hari tayang film
The Avenger Age of Ultron
Tukang Listrik Berhasil Ciptakan Palu Thor Jadi Kenyataan
pada 1 Mei, trailer ketiga film ini, akhirnya tayang juga di Youtube, via akun Marvel Entertainment. Dalam dua hari sejak tayang 4 Maret, trailer langsung disaksikan 5,8 juta orang, saat dicek pada 6 Maret 2015 pukul 17.15 WIB. Angka ini diperkirakan terus bertambah.
Heboh Pertarungan Hulk dan Iron Man di Film Avengers 2

Di trailer itu, kisah film ini mulai sedikit terbuka bahwa ternyata selama ini diam-diam Tony Stark, alterego Ironman, menciptakan makhluk
artificial intelligence
yang akhirnya membuat petaka pada dunia. Sebab, robot-robot ciptaannya dikuasai Ultron dan menjadi pasukan sosok jahat itu untuk menguasai Bumi.


Di sana juga terlihat pertarungan sengit antara anak buah Ultron yang terdiri atas Quicksilver dan Scarlet Witch dengan para jagoan Avenger, yakni Captain America, Ironman, Hawkeye, Black Widow, Thor, dan Hulk. Di sana Anda juga dapat melihat pertempuarn dua raksasa, yakni si hijau Hulk melawan Uronman versi bongsor, Hulkbuster.


Dari film pendek ini, juga dapat disaksikan bahwa untuk memecah kekuatan Avengers, ternyata Ultron memakai cara licik, dengan mengadu domba para jagoan super tersebut. Untuk lebih lengkapnya, silakan saksikan sendiri keseruan trailer ketiga Avenger berikut ini.




(art)



![vivamore="
Baca Juga
:"]



[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya