34 Band Metal Siap Goyang Gelora Bung Karno

Konferensi pers Hammersonic
Sumber :
  • dokumen pribadi
VIVA.co.id
Gokil, Penonton Rela Trabas Sawah Warga Demi Nonton Konser NDX AKA di Magelang
- Sukses dengan Hammersonic Festival di tahun-tahun sebelumnya, Revision Live kembali siap mengelar festival musik cadas tahunan terbesar di Asia Tenggara itu. Acara berlangsung di Lapangan D Kompleks Stadion Gelora Bung Karno Senayan, Jakarta, pada hari Minggu tanggal 8 Maret 2015.

Happy Asmara Diduga Ketempelan Makhluk Halus saat Manggung, Ternyata Ini Penyebabnya

Pada gelaran kali ini, Revision Live dengan menggandeng Dji Samsoe Magnum Filter akan menghadirkan 34 band rock dan metal. Hammersonic Festival akan menghadirkan band rock asal Richmond Virginia, Amerika Serikat, Lamb of God, Mayhem (Norwegia), Ignite (Amerika Serikat) dan lain-lainnya.

"Antusiasme tinggi pecinta musik cadas telah terlihat semenjak hari pertama dijualnya tiket presale dan semakin memuncak saat diumumkan Lamb Of God akan menjadi headliner di Hammersonic 2015. Tahun ini menjadi yang terbesar," ujar Rafel, CEO Revision Live, kepada VIVA.co.id, Jumat 6 Maret 2015.

Lanjut Rafel, tiket presale seharga Rp285.000 termasuk pajak dan tiket harga normal langsung diburu para pecinta musik cadas saat pertama kali dijual 1 Desember 2014. Namun untuk tiket presale sudah ditutup tanggal 1 Februari 2015, setelah itu tiket akan dijual seharga Rp460 ribu termasuk pajak dan fee tiket box.

"Bahkan sebelum diumumkan deretan band yang akan tampil dan lokasi acaranya. Sampai saat ini 70 persen tiket sudah terjual," ujar Rafel.

Rafel juga menerangkan, band dari kawasan Asia Pasifik seperti Silent Knight (Australia), Anthelion (Taiwan), Colossvs (Australia), Cassandra (Malaysia), Nails of Imposition (Australia), Overthrown (Singapura), Animistic dan Heaven The Axe juga akan tampil dalam Hammersonic 2015.

Sementara itu, hadir sebagai pendukung acara, Tommy Hartanto, Brand Manager Magnum Filter menjelaskan bahwa gelaran Hammersonic 2015 ini memberikan inspirasi tanpa batas dalam bermusik.

"Gelaran musik rock terbesar se-Asia Tenggara ini kami harapkan dapat menginspirasi ribuan musisi rock muda Tanah Air," ujar Tommy. (ren)

![vivamore="Baca Juga :"]

Aldi Taher Lempar Celana saat Konser, Netizen Heboh!
[/vivamore]
Konser Saranghaeyo Indonesia

Sempat Ditunda Saranghaeyo Indonesia 2024 Siap Digelar Mei, Ada DAY 6 - Chen EXO

Sempat dirunda Desember 2023, Saranghaeyo Indonesia 2024, dijadwalkan kembali digelar Mei 2024 mendatang. Catat tanggalnya !

img_title
VIVA.co.id
25 Maret 2024