3 Diva Bersatu Kembali di Java Jazz 2015

Krisdayanti
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVA.co.id - Setelah lama tak terdengar kabarnya, kelompok musik 3 Diva, yang terdiri dari Ruth Sahanaya, Kridayanti, dan Titi Dj, kini kembali menghentak dunia musik Indonesia. Kelompok vokal ini kembali menyapa para penggemarnya, melalui perhelatan akbar Jakarta International Java Jazz Festival (JJF) 2015, yang diselenggarakan pada tanggal 6 Maret 2015.

Kelompok vokal yang sempat 7 tahun bubar jalan ini, memukau para penggemar yang sudah lama menanti penampilan mereka di hall D2 JIExpo Kemayoran, Jakarta. Penampilan mereka dibuka dengan Medley dari 3 lagu kebanggaannya masing-masing, yakni Ekspresi, Bawa Daku Pergi, dan Mahadaya Cinta. Tak hanya itu, lagu andalan mereka yang berjudul "Lotta Love" juga turut dibawakan dalam event ini.

Penampilan 3 Diva di JJF 2015 ini, semakin ciamik dengan iringan musik yang kolosal dan megah. Ketiga penyanyi terbaik milik Tanah Air ini, kompak mengenakan busana dengan warna seragam, dengan nuansa putih abu-abu. Ketiganya mengaku, penampilan di JJF 2015 ini adalah kesan yang sangat menyenangkan, terutama untuk KD, yang baru pertama kali menyanyi di acara musik Jazz.

Turut menyaksikan penampilan 3 Diva, hadir MC ternama Indy Barends, Harvey Maleholo, serta anak-anak dari ketiga Diva Indonesia ini, yang rela berdesakan dengan penonton lain untuk menyaksikan penampilan kelompok vokal ini. menyempurnakan penampilannya, 3 Diva membawakan lagu medley L.O.V.E dan Lady Is a Tramp yang dilanjutkan oleh kolaborasi ketiganya menyanyikan hits Andalan ketiganya yang sempat merajai tangga lagu musik Indonesia.

Selain penampilan dari 3 Diva, penonton Java Jazz Festival 2015 ini juga bisa menyaksikan penampilan Payung Teduh, Angel Peters, The Overtunes, Sheila on 7, serta Glenn Fredly Marcell, dan Shandy Sandoro, yang bergabung dengan Yamaha Music Project, mengalunkan musik-musik pilihan milik Michael Jackson malam nanti. (ren)

Christina Perri Adakan Sayembara Selfie di Java Jazz 2015

![vivamore="Baca Juga :"]

[/vivamore]
Jessie J Tampil Pukul 22.00, Antrean Sudah Mengular
Dwiki Darmawan

Mengintip Persiapan Festival 'Jazz @Kota Tua'

Ada musisi jazz dalam dan luar negeri.

img_title
VIVA.co.id
19 Oktober 2015