Kaum Hawa Elu-elukan The Overtunes di Java Jazz 2015

The Overtunes
Sumber :
  • VIVAlife/ Al Amin
VIVA.co.id
Mengintip Persiapan Festival 'Jazz @Kota Tua'
- Jumat malam terasa begitu meriah dan semarak dalam event musik Jakarta International Java Jazz Festival 2015. Sebab, riuh teriak wanita ramai menyambut penampilan memukau dari The Overtunes, Band yang digawangi oleh Mikha Angelo, musisi muda berbakat yang mencuri hati pemirsa dari ajang pencarian bakat salah satu stasiun TV swasta.

Christina Perri Adakan Sayembara Selfie di Java Jazz 2015

Band ini, yang terdiri dari Mada pada bass, Ruben pada gitar, Mikha Angelo pada vokal, tampil mengagumkan dengan sederet lagu manis, seperti salah satunya lagu Carried You. Tembang ini gubahan Justin Nozuka, salah satu musisi favorit mereka.

Riuh sorak para wanita tak kunjung mereda ketika ketiga kakak beradik ini kembali membawakan lagu medley dari musisi-musisi luar negeri lainnya.

Setelah penampilan dari The Overtunes, sorakan meriah wanita di JIExpo, Kemayoran ini tak putus menyaksikan penampilan dari Sheila on 7, Glenn Fredly, Shandy Sandhoro, yang akan menemani Jumat malam dengan sajian musik istimewa.

Dan jangan lupakan yang paling spesial dari ajang musik Jazz tahunan ini, Ya, pastikan Anda tak melewatkan penampilan Jessie J, dan Christina Perri, yang akan menghentak panggung Java Jazz 2015 pada Minggu, 8 Maret 2015.

![vivamore="Baca Juga :"]

Jessie J Tampil Pukul 22.00, Antrean Sudah Mengular

[/vivamore]

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya