Brad Pitt Akui Bahagia dengan Jolie

VIVAnews - Hubungan Brad Pitt dengan Angelina Jolie dikabarkan sedang bermasalah. Keduanya sering terlibat pertengkaran. Gerah dengan gosip tersebut, akhirnya Brad Pitt angkat bicara seputar kisah asmaranya dengan Jolie. Dia bilang hubungannya dengan Jolie baik-baik saja.

Dalam sebuah wawancaranya di sebuah program televisi Amerika, mantan suami Jennifer Aniston ini mengaku hubungannya dengan Jolie masih berjalan baik. Pitt juga mengatakan dirinya dengan Jolie saling berbagi tugas dalam mengurus ke enam anak mereka.

"Sekarang , Jolie bekerja dan saya tinggal di rumah bersama dengan anak-anak," ucap Pitt seperti dikutip dari Showbizspy, Jumat 22 Mei 2009.

Seperti diketahui, dengan Jolie, Pitt memiliki enam orang anak. Tiga anak adopsi dan tiga lagi adalah anak biologis mereka. Pitt sangat bahagia bisa menghabiskan waktu dengan keenam anaknya tersebut.

"Ini suatu kebanggaan. Menemukan sesuatu hal yang menarik," katanya dengan bahagia.

Mengenai gosip ketidakharmonisannya dengan bintang 'The Changeling' itu, Pitt menanggapinya dengan santai. Selama ini dia merasa bahagia menjalani hidup bersama artis berbibir seksi tersebut.

"Saya merasa berada dalam zona yang tepat dalam hidup saya," ungkap aktor tampan ini.

Saat ini, Brad sedang sibuk mempromosikan film terbarunya berjudul 'Inglourious Basterds' di Festival Film Cannes. Jolie juga sedang sibuk syuting film terbarunya berjudul 'Salt'.

Gosip ktidakharmonisan jalinan cinta antara Pitt dengan Jolie berawal ketika diketahui Pitt kembali menjalin cinta dengan Aniston yang merupakan mantan istrinya. Mendengar kabar itu, Jolie yang merebut Pitt dari Aniston tidak terima. Dia marah besar dan stres.

Pilkada Serentak 2024 Diusulkan Ditunda, Ini Sejumlah Pertimbangannya
Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi

Instruksi Irjen Karyoto ke Jajarannya Pastikan Rangkaian Perayaan Paskah Kondusif

Polda Metro Jaya menegaskan bakal memberikan pengamanan pada seluruh gereja yang ada di wilayah Jadetabek saat Tri Hari Suci Paskah yang dimulai hari ini.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024