Glenn Fredly Persembahkan Lagu untuk Ahok di Java Jazz 2015

Konser Teater Sabda Rindu Glenn Fredly
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin
VIVA.co.id
Minat Investasi Tak Terpengaruh Aksi Demo 4 November
- Glenn Fredly menjadi salah satu penampil dalam 'Tribute To Michael Jackson' di main stage Java Jazz Festival, JIExpo, Kemayoran, Jakarta, Jumat malam 6 Maret 2015. Sebelumnya, malam dihangatkan dengan penampilan Shandy Sandhoro lewat 'Blame it on Boogie.'

Prijanto Klaim Keluarga Bung Hatta Sesali Tutur Kata Ahok

Ia menyerahkan panggung kepada Glenn Fredly yang mengenakan kaos putih yang dibalut jas hitam dan topi hitam. Mantan suami Dewi Sandra itu membawakan 'Rock With You.'

"Selamat malam semuanya, luar biasa, tepuk tangan buat anda semua. Senang sekali karena malam hari ini merayakan utuk musisi besar, dedikasi, tribut tuk musisi favorit saya dan kalian," kata Glenn menyapa penonton yang memenuhi ruangan itu.

Dalam penampilan itu, Glenn mengenang sosok idolanya, Michael Jackson.

"Satu hal yang saya ingat soal Michael Jackson, soal kejiawaan, save the children. Banyak yang menginspirasi saya. Soal save sesuatu, republik ini juaranya. Ada save Ahok. Semua orang harusnya berkaca sebelum menunjuk ke orang lain," ujarnya yang disambut tepuk tangan meriah dari penonton.

"Lagu ini tepat untuk, ya save Ahok saya setuju," ucapnya yang lalu membawakan 'Shake Your Body'.

Secara estafet, Glenn kemudian menyerahkan panggung kepada Marcell. Ia pun membawakan 'One Day in Your Life', 'The Way You Make Me Feel'. Is, vokalis Payung Teduh juga menyumbangkan suaranya melalui 'Heal The World'.

Shandy kembali menguasai panggung dan membawakan 'Billie Jean' yang terasa jauh lebih nge-jazz. Bambang Regina Bukit alias Bams juga tampil membawakan 'Shake Your Body'. 'Love Never Felt So Good' jadi penutup yang dibawakan semua penampil pada malam itu.

Banyak Lawan di Pilkada DKI, Ahok Tak Masalah

![vivamore="Baca Juga :"]

[/vivamore]

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya