Grup Vokal Ini Geser Popularitas Coboy Junior?

The Amazing
Sumber :
  • Instagram
VIVA.co.id
Kondisi Terakhir Iqbaal CJR di Rumah Sakit
- Setelah ditinggal salah satu personelnya, Bastian Steel, grup vokal CJR atau Coboy Junior dikabarkan sudah tak populer lagi. Mereka pun kini hanya bertiga, yakni Aldi, Kiki dan Iqbal.

Iqbaal CJR Alami Kecelakaan

Hal itu membuat sejumlah grup vokal pendatang baru berlomba-lomba mencuri perhatian para penggemarnya yang banyak dari kalangan belia dan remaja. Dialah grup vokal The Amazing Stars.

Grup vokal The Amazing Stars sendiri beranggotakan delapan anak-anak belia yang memiliki prestasi tingkat nasional maupun internasional. Grup yang sudah berdiri sejak setahun silam ini dihuni oleh Olivia Tobing (14), Shelika Novianda Safira (12), Karina Rizqi Abelinda (13), Jocelyn Kezia Setiawan (12), Olanda Tobing (13), Nathanael Simanjuntak (13), Febrian Napitupulu(13) dan Rivka Abrianna Napituplu (10).

The Amazing Stars mengusung warna musik pop & jazz agar bisa dinikmati oleh pecinta musik Tanah Air. Melalui mini album yang berisi empat lagu andalan seperti, Pagi, Katakan Dengan Bunga, Sahabat dan Maju ini mereka berharap bisa melanjutkan kesuksesan saat meraih prestasi pada Agustus 2014 dengan mendapatkan Gold Medal Champion International Choir di Bali katagori musik pop & jazz  dan Gold Medal Artistik Terbaik.

“Bagi kami, anak-anak ini memang luar biasa prestasinya. Belum lagi dukungan dari para orang tua dan tim yang selama ini telah mendukung dalam segala hal. Makanya kami berharap album ini bermanfaat dan menjadi insprirasi bagi anak anak lain,” kata Rony Tobing, selaku produser The Amazing Stars kepada VIVA.co.id.

Lanjut Rony, hal menarik lainnya dari mini album ini karena lagu-lagunya di aransemen dengan harmonisasi yang bervariasi,  sehingga  membawa nuansa baru bagi anak-anak Indonesia. Dengan begitu, lanjut Rony, membuktikan bahwa anak-anak tidak harus selalu menyanyikan lagu dewasa.

“Ini menunjukkan bahwa anak-anak  Indonesia juga mampu memiliki lagu dengan warna pop dan jazz yang siap hadir di Industri musik Indonesia,” kata Rony. (ren)

![vivamore="Baca Juga :"]

Sambil Menangis, Tyas Mirasih Ungkap Kebaikan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina
[/vivamore]
Kondisi Terakhir Iqbal CJR

Iqbaal CJR Jawab Kerinduan Penggemar

Iqbaal mengucapkan terima kasih atas doa dari penggemar.

img_title
VIVA.co.id
29 Juni 2015