Tanpa Tompi, Glenn Fredly Justru 'Bersyukur'

Glenn Fredly
Sumber :
  • VIVAnews/Nurcholis Anhari Lubis
VIVA.co.id
Yura Yunita, Glenn Fredly dan Kisah Cinta di Negeri Sakura
- Ada yang terasa kurang saat penampilan Glenn Fredly dan Shandy Sandhoro di panggung utama Java Jazz Festival 2015 yang bertema 'Tribute To Michael Jackson'. Jika saja ada Tompi maka lengkap sudah personel Trio Lestari.

Authenticity, Konser Lintas Genre Hadirkan Glenn Fredly

Dengan canda, Glenn justru bersyukur temannya tidak ikut hadir dalam acara itu. Pasalnya, di telinga Glenn,
Air Mata Glenn Fredly Saat Ingat Mike Mohede
pitch Tompi hampir menyamai Michael Jackson.


"Nggak mungkin diundang. Soalnya suara Michael Jackson itu nomer satu, nah di bawahnya dia. Pitchnya itu loh, udah deh dia itu," kata Glenn di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Jumat, 5 Maret 2015 malam.


Alhasil, Marcell, Bambang Regina Bukit dan Is vokalis Payung Teduh yang menemani Glenn dan Sandy di atas panggung. Secara bergantian mereka membawakan tembang-tembang dari King of Pop itu.


Ada dua belas lagu yang disuguhkan kepada penonton yang menyaksikan tertib dengan cara duduk di kursi yang disediakan. Namun di lagu pamungkas Glenn gerah melihat itu. Ia meminta penonton berdiri, bergoyang dan bernyanyi bersama.


"Ayo dong di lagu ini kita semua berdiri," ajak Glenn yang lalu menyanyikan 'Love Never Felt So Good' bersama seluruh penampil di panggung tersebut.


Selain mereka, 3 Diva, Potret juga telah memeriahkan Java Jazz Festival yang ke-11. Pada hari pertama akan ditutup oleh Sheila on 7, Jarod Lawson dan Meshell Ndegeocello yang tampil secara bersamaan di panggung masing-masing. Perhelatan ini masih akan berlangsung dua hari ke depan, Sabtu, 7 Maret dan Minggu, 8 Maret 2015. (ren)


![vivamore="
Baca Juga
:"]

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya