Benarkah Miley Cyrus Hamil?

Miley Cyrus
Sumber :
  • Instagram/Miley Cyrus
VIVA.co.id
Digosipkan Selingkuh, Miley Cyrus Tetap Ingin Nikahi Liam
- Tidak heran jika kalangan artis menjadi sorotan publik apalagi jika kedapatan gosip panas seputaran hubungan asmara atau bahkan kehamilan. Bagaimana dengan pelantun “Wrecking Ball”? Benarkah Miley Cyrus itu mengandung anak Patrick Schwazenegger?

Penyuka Sesama Jenis, Alasan Miley Cyrus Dicampakkan Liam?

Seiring berjalannya waktu, kabar bahwa Miley Cyrus mengandung anak Patrick Schwaznegger seakan menghilang. Tetapi, penyanyi yang kerap kali berbusana vulgar itu malah menanggapi kabar kehamilannya dan membenarkan rumor tersebut.
Pertunangan Miley Cyrus dan Liam Hemsworth Batal Lagi?


“Rumor itu benar” tulis Miley di sebuah foto di akun instagramnya. Foto tersebut terlihat dia sedang melakukan scan kehamilan.


Ternyata foto itu merupakan hasil karya Miley. Mantan tunangan Liam Hemsworth itu memang sering membuat gambar kocak dirinya. Publik pun tertipu karena foto yang diedit oleh penyanyi yang doyan fast food itu.


Seperti dilansir dari DailyMail, di dalam layar monitor USG tampak bayi kecil yang terbuat dari pizza. Wajah Miley tersenyum lebar dan Patrick tampak memeriksa kehamilan Miley. Foto itu mungkin sengaja dibuat Miley untuk mengejek rumor kehamilannya.


Miley dan kekasihnya Patrick terlihat menikmati kencan yang menyenangkan di Disneyland di Anaheim, California pekan lalu. Mereka telah berpacaran selama hampir lima bulan dan pasangan ini kembali ke publik pada bulan November lalu. Mereka terlihat semakin romantis di acara Pre-Grammy Gala Clive Davis di Hotel The Beverly Hilton, Beverly Hills pada bulan lalu.


![vivamore="
Baca Juga
:"]



[/vivamore]

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya