Cara Kim Kardashian Curi Perhatian Publik

Kim Kardshian.
Sumber :
  • Instagram/Kim Kardashian

VIVA.co.id - Bukan Kim Kardashian, jika tidak ada berita sensual mengenai diri, atau kehidupannya. Kali ini, dengan gaya barunya, dia mencuri perhatian publik dengan rambut pendeknya berwarna pirang platinum.

Dikutip dari laman Aceshowbiz, Sabtu 7 Maret 2015, Kim duduk di barisan paling depan, dengan suami rappernya Kanye West, saat acara Paris Fashion Week. Kakak Kendall Janner itu mengenakan pakaian serba hitam bersama suaminya. Dia mengenakan dress dan blazer hitam. Sementara itu, Kanye West mengenakan baju kaos dan celana hitam.

Kim Kardashian berhasil mencuri perhatian, saat fashion show Balmain hari Kamis 5 Maret di Paris Fashion Week, dengan rambut pirang platinumnya itu. Seperti biasa, dia tidak ketinggalan untuk mengabadikan momen barunya di akun instagram.

"Jadi, aku mengubahnya menjadi pirang platinum!! Aku punya tim terbaik, Terima kasih @joycebonelli telah menjadi inspirasi ku dan memperkenalkanku kepada @GregoryRussellHair yang memotong rambutku dan menempatkan tim ini bersama, kata Kim.

Terima kasih @LorriGoddard yang mewarnai rambutku dan mendapatkan warna ini hanya dalam sekali percobaan. Ini tidak mudah,” tulisnya di keterangan foto saat berada di sebuah salon. (asp)

Koleksi Tas Hermes Ibu Kim Kardashian



![vivamore="Baca Juga :"]



Lob Asimetris, Gaya Rambut Terbaru Kim Kardashian
[/vivamore]
Kim Kardashian dan Kanye West

Curhat Kim Kardashian dan Kanye West soal Rumah Tangga

Kim dan West pernah saling kecewa satu sama lain.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016