Ketika Titi Dj Diolok Lagu KD di Java Jazz

Titi DJ
Sumber :
  • VIVAlife/ Heryu Nandiasa

VIVA.co.id - Jumat malam kemarin, menjadi malam yang tak terlupakan bagi penikmat musik yang menyambangi pagelaran akbar musik Jazz, yakni Jakarta International Java Jazz Festival 2015. Sebab, dalam momen berharga ini, turut tampil salah satu kelompok vokal 3 Diva, yang terdiri dari Ruth Sahanaya, Titi Dj, serta Krisdayanti.

Membawakan serangkaian lagu hits milik masing-masing, serta mengangkat musik anak muda kekinian yang dinyanyikan dengan aransemen berbeda, penampilan dari ketiga penyanyi berbakat di Indonesia  ini begitu memukau dan memesona. Lagu yang dibawakan oleh ketiganya, ialah Ingin 'Kumiliki, Bahasa Kalbu, dan lagu Pilihlah Aku'.

Namun, hal lucu terjadi, ketika lagu KD yang dinyanyikan. Ruth dan KD, menggoda Titi DJ, dengan mengubah lirik Pilihlah Aku, menjadi Pilihlah Titi. Kedua penyanyi ini juga menyindir kebiasaan Titi yang kerap bergonta-ganti pasangan.

Intip Pose Duck Face Ala Titi DJ

Bernyanyi dengan nyinyir, lirik "Setiap kali, ku melihatku, berganti pacar, yang tak tentu," dinyanyikan Uthe, sapaan hangat penyanyi yang sempat tenar dengan lagu Andaikan Kau Datang Kembali ini.

Titi DJ, yang masih melajang, usai perpisahannya dengan Ovi/Rif, terlihat santai menanggapin candaan dari kedua teman sejawatnya ini. "Ya, siapa tahu jodoh saya ada di ruangan ini," ujarnya, yang membuat tawa memenuhi seluruh ruangan Hall D Jakarta International Expo, Kemayoran, Jumat 6 Maret 2015 kemarin.

Namun, Titi yang pada saat itu ditonton oleh anak-anak kesayangannya berkata, "Eh ada anak-anak saya loh. Jangan dipikirkan ya, ini hanya bercanda saja," ujarnya, yang kemudian kembali membuat tawa memenuhi ruangan.

Penampilan 3 Diva, kemudian dilanjutkan dengan menyanyikan lagu-lagu terbaik milik ketiga penyanyi berbakat ini, dan beberapa lagu dari artis ternama seperti Afgan, Tulus, dan Ran, yang dinyanyikan dengan apik dalam ajang Java Jazz Festival 2015 ini. (asp)

Titi DJ Pilih Liburan di Indonesia Ketimbang Luar Negeri

![vivamore="Baca Juga :"]

Titi DJ Cari Jodoh 'Produk' Indonesia



[/vivamore]

Peragaan koleksi busana Rossa di Indonesia Fashion Week (IFW) 2016.

Rossa dan Titi DJ Kolaborasi dalam Fesyen di Panggung IFW

Desain etnik busana Rossa dipadu dengan aksesori unik karya Titi DJ.

img_title
VIVA.co.id
11 Maret 2016