Sensasi Wisata Pantai di Pulau Penis

Pulau Mavuva di Fiji
Sumber :
  • www.dailystar.com
VIVA.co.id
Sikap Aneh Shin Tae-yong Usai Timnas Indonesia U-23 Hadapi Korea Selatan di Piala Asia
- Berlibur di wilayah lepas pantai barangkali sudah menjadi hal yang biasa saja. Tapi untuk tawaran lepas pantai di Fiji bakal berbeda. Fiji merupakan wilayah yang terletak di selatan Samudera Pasifik.

Gus Baha Ingatkan Semua Orang Agar Ingat Mati Tapi Tetap Semangat Hidup

Sebab pulau di lepas pantai Fiji ini menawarkan sensasi yang unik. Pulau Mavuva yang berbentuk penis menawarkan sensasi liburan yang jauh dari hingar bingar keriuhan kota.

Pulau penis yang memiliki luas 42 hektare ini terletak kurang dari 3,2 Km dari Pantai Vanua Levu, pulau terbesar kedua Fiji.

Seperti dilansir Mashable, Sabtu, 7 Maret 2015, berbagai laporan menyebutkan untuk bisa menikmati sensasi berlibur di pulau penis ini, wisatawan akan dikenai biaya sekitar US$122 ribu (Rp1,6 juta). Harga ini masih bisa digoyang alias bisa ditawar.

Pulau Mavuva di Fiji

Harga cukup tinggi itu sebanding dengan pemandangan indah yang ditampilkan.

Kemenkeu Monitor Dampak Konflik Israel-Iran ke Ekspor RI

Pulau Mavuva di Fiji


Pulau penis ini indah dengan pohon kepala berjajar, pantai putih, bunga tropis. Fasilitas lain tempat untuk surfing, clubhouse tepi pantai, restoran, bar, dan lokasi bukti ketinggian 30,48 meter yang menawarkan pemandangan laguna bercahaya yang indah. Sekitar 7 hektare dari pulau penis ini ditanami tanaman organik.

Pulau Mavuva di Fiji

![vivamore="
Baca Juga
:"]

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya