Cium Gadis di Kereta, Pria Ini Ditangkap Polisi

Gerakan naik kereta tanpa celana panjang di AS
Sumber :
  • REUTERS/ Lucas Jackson

VIVA.co.id - Secara naluriah, laki-laki memang diciptakan untuk wanita, dan demikian pula sebaliknya. Maka wajar kiranya, jika dalam sebuah kesempatan, ada dua orang berlainan jenis kelamin, yang meski tidak saling mengenal, kemudian bertukar nama dan nomor telepon, ketika mereka berpapasan di sebuah tempat. Namun syaratnya, keduanya tentu memang harus saling suka, dan tidak ada tindak pemaksaan di sana.

Namun berbeda halnya, jika yang terjadi seperti insiden di Jepang baru-baru ini. Alih-alih mendapat nomor telepon dari gadis yang ia taksir di kereta api, seorang pria asal Italia malah jadi harus berurusan dengan polisi di wilayah Wakayama.

Pada tanggal 4 Maret lalu, pukul 5.50 sore, ada seorang gadis berusia 21 tahun naik kereta JR Kisei Line, dari Iwashiro menuju Minabe Stations. Di dalam kereta itu, ternyata sudah lebih dulu duduk seorang lelaki berusia 40 tahun asal Italia.

Dikutip dari laman Rocketnews24, karena memiliki paras cantik, hal ini rupanya mengundang ketertarikan bagi sang bule. Pemandangan indah laut Kii Peninsula yang tersaji di luar kereta, rupanya membuat pria ini makin yakin, ini adalah momen yang pas untuk melakukan pendekatan.

Namun sayang, konsep pendekatan yang dimiliki pria ini, ternyata berbeda dengan pendekatan seperti yang dipikirkan lelaki kebanyakan. Saat mendekati gadis itu, alih-alih ia melempar kalimat rayuan pembuka, si pria ini malah langsung mendaratkan ciuman penuh nafsu di bibir gadis itu.

Merasa `diserang` spontan sang gadis vantik berteriak. Kegaduhan itu lantas memancing datangnya pihak keamanan kereta, yang langsung menghubungi polisi.

Perempuan Bernama Y Kini Kuliah di UNY

Begitu kereta berhenti di stasiun terdekat, maka polisi dari Kobo Precinct segera turun tangan. Pria ini langsung ditangkap dan dibawa untuk diinterogasi. Ia ditangkap karena perbuatan tidak menyenangkan, dan dianggap mengganggu kenyamanan masyarakat.

![vivamore="
Pasangan Ini Temukan Harta Karun dari Kursi Rp86 Ribu
Baca Juga :"]
Di Toko Ini Anda Bisa Bawa Anjing Peliharaan


[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya