Rencana Pernikahan Dewinta Bahar Ditentang Keluarga?

Hizrah Bacan dan Dewinta Bahar
Sumber :
  • Dok. Pribadi

VIVA.co.id - Setelah dua tahun menjanda, pedangdut dari trah Bahar, Dewinta Bahar, akhirnya menemukan pendamping. Pria bernama Hizrah Bacan diakui Dewinta bisa menjadi imam yang baik.

Pengakuan Dian Sastro soal Bajunya yang Longgar

Maka tak heran, dalam akun instagram dewinta_bahar, mereka kerap melontarkan kata-kata mesra. Namun sayang, keempat anaknya tidak merestui, terutama Bellayu, salah satu personel Putri Bahar.

Bellayu, si pelantun lagu 'Pusing Pala Berbie', saat ditemui wartawan di Senayan City, Minggu 8 Maret lalu, mengatakan, kali ini ia benar-benar dibuat pusing oleh ulah mamanya. Pasalnya, kemesraan yang diumbar Dewinta Bahar, sang bunda lewat media sosial membuat Bella berang. Apalagi Bella tidak menginginkan kehadiran papa baru di tengah keluarga mereka.

"Mama itu kan sudah punya anak empat dan sudah besar, sudah dua kali menikah dan gagal, makanya saya tidak mama gagal bersedih lagi dengan kehadiran kekasih barunya. Yang pasti saya tidak setuju!" kata Bella.

Saat dikonfirmasi lebih jauh Bella nampak geram. Apalagi media massa sudah mengetahui kemesraan Dewinta dan sang kekasih di Instagram. "Bella kan sudah bilang nggak setuju, teman-teman wartawan tanya saja deh ke mama. Bella pusing ngurusin yang kayak gini," kata Bella sambil berjalan menuju mobilnya.
   
Sayangnya Bella tak mau menjelaskan lebih jauh bagaimana sikap ketiga saudaranya yang lain." Yang jelas kita semua nggak setuju. Pusing Pala Berbie...!" ujar Bella.
   
Sementara itu Zoel Bahar, kakak kandung Dewinta Bahar yang diminta komentarnya mengatakan, sangat menyayangkan langkah yang diambil Dewinta. Menurut Zoel, "lebih baik Dewinta mengurus keempat anaknya yang sudah besar dari pada cari pacar lagi. Toh kami dari keluarga besar Bahar masih sanggup men-support Dewinta."

"Dewinta mestinya sadar diri toh tidak muda lagi, lebih baik fokus ngurusin anak-anaknya," kata Zoel.
   
Zoel juga bingung dengan sikap Dewinta. "Apalagi Bella sudah jelas-jelas tidak setuju," ujar Zoel.

![vivamore="Baca Juga :"]

Shae Luncurkan Album Baru 'Seperti Magic'



[/vivamore]
Makna 10 Tato di Tubuh Teza Sumendra
Syahrini belum berani bicara soal pernikahan

Mengintip Kebahagiaan Syahrini Plesir ke Jepang

Syahrini selfie dengan Sherina.

img_title
VIVA.co.id
13 April 2016