Permintaan Khusus Jessica Iskandar ke Ludwig

Jessica Iskandar Saat Konfrensi Pers
Sumber :
  • VIVA.co.id/Anhar Rizki Affandi
VIVA.co.id
Semangat Jessica Iskandar Bangun Bisnis Produk Lokal
- Jessica Iskandar mulai berani blak-blakan soal kisruh rumah tangganya dengan Ludwig Franz Willibald. Jessica mengaku selama ini, Ludwig tak pernah memberikan nafkah untuknya dan si buah hati. Termasuk biaya melahirkan.

Cara Jessica Iskandar Ajarkan Anak untuk Mandiri
Selama mengandung putra pertamanya, Jessica memilih melarikan diri ke Amerika Serikat. Ia ingin bersembunyi dari publik. Selama di sana, Jessica berjuang sendiri hingga melahirkan putranya. 

Masih Sendiri, Jessica Iskandar Didekati Banyak Pria
Ditambahkan Jessica, padahal sebelumnya, Ludwig berjanji padanya akan terus menemani dan mendampinginya. Sayang, janji-janji itu hanya manis di bibir. Ludwig justru menghilang. 

"Aku berjuang sendiri selama di Amerika. Saya melakukannya sendiri, tanpa ditemani suami," kata Jessica. 

Dan yang mengejutkan Jessica adalah, setibanya di Indonesia, ia dikirimkan surat elektronik dari kuasa hukum Ludwig. Mereka minta bertemu untuk membahas hak asuh anak. Sebulan kemudian Ludwig mengajukan gugatan nikah ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Meski hatinya merasa tersakiti, Jessica mash berharap Ludwig datang menemuinya. Ia memiliki permintaan khusus kepada pria asal Jerman tersebut.

"Aku senang kalau dia (Ludwig) mau ketemu anaknya. Aku nggak minta apapun, asal dia mengakui anaknya," kata Jessica saat ditemui di bilangan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu, 11 Maret 2015.

Ia pun menceritakan putranya yang merindukan kehadiran sang ayah. Dan itu membuatnya menangis. "Biasanya dia (El) panggil mommy. Tapi waktu itu dia panggil daddy, daddy. Aku cuma bisa menangis. Aku bilang, 'Iya Nak... Ada mommy di sini," kata Chika lirih.

![vivamore="Baca Juga :"]


[/vivamore]

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya