Beredar Video Aliando Syarief dan Nikita Willy

nikita willy
Sumber :
VIVA.co.id
Aliando Tak Mau 'Menghisap Darah' Lagi
- Beberapa hari belakangan ini beredar luas video aktor muda Aliando Syarief menyatakan cintanya kepada aktris Nikita Willy. Dalam video berdurasi 10 detik tersebut keduanya tampak mesra.

Aliando Tolak Disebut Terkenal karena Wajah Ganteng

Video tersebut membuat penggemar Prilly Latuconsina serta Aliando Syarief sempat bertengkar. Kedua fans tersebut mempermasalahkan kenapa Aliando menembak Nikita Willy.

"Itu kan hanya video promosi aplikasi Hush, jadi semua balik lagi akan indah pada waktunya," ucap Aliando di Cilandak Town Square, Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis, 12 Maret 2015.

Aplikasi ini berkaitan dengan acara reality show yang dibintangi Aliando, Nikita Willy, Prilly Latuconsina. Acara tersebut memang konsep baru reality show yang bisa dilihat dari smart phone.

"Aplikasi ini menyuguhkan rangkaian kegiatan yang Aku (Aliando), Nikita Willy dan Prilly Latuconsina lakukan selama 24 jam, seperti behind the scene, dan berbagai hal yang terjadi di kehidupan Aliando," kata Aliando yang bermain di sinetron Ganteng-Ganteng Serigala itu.

Video tersebut nantinya akan ada kelanjutannya kembali. Video saat ini hanyalah potongan saja.

"Itu hanya potongan saja. Masih ada kelanjutannya. Makanya jangan berburuk sangka. Lihat dulu secara penuh videonya," kata Aliando

Aliando mengaku tak kesulitan tampil dalam konsep tontonan seperti itu. Meski dengan konsep reality dapat membawa konsekuensi kehidupan yang ia jalani sebenarnya akan terlihat oleh publik, Aliando tak keberatan.

"Nggak keberatan kok, mudah mereka pasti akan terima gue meski jelek-jeleknya gue bocor di Hush. Yang sama Nikita itu juga cuma buat reality show saja," katanya.

![vivamore="
Alasan Prilly dan Aliando Menjomblo
Baca Juga :"]

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya