Heboh Foto Nyaris Bugil Artis Cantik Korea

Ailee
Sumber :
  • facebook.com/pages/Ailee
VIVA.co.id
China Larang K-Pop, Konser Girlband Korea Dibatalkan
- Artis cantik Ailee membuat heboh publik Korea Selatan. Bukan soal lagu-lagu yang dinyanyikannya, tetapi terkait foto-foto seksi di Majalah
GQ
Sojin Ungkap Pengalaman Traumatik di Masa Lalu
. Di foto tersebut, penyanyi ini tampil buka-bukaan.

Wanita 'Tercantik di Dunia' akan Bintangi Drama Korea
Beberapa foto sudah dipublikasikan majalah khusus pria tersebut pada 10 Maret 2015.  Dari foto-foto tersebut, yang paling banyak menuai komentar adalah saat Ailee tampil topless. Ia menutupi bagian atas tubuhnya dengan buku. 

Ailee pun sempat mengomentari soal gambar seksinya. "Sejumlah orang akan menyukai sisi ini dari saya, dan yang lainnya sisi yang berbeda. Apakah itu nyaman? Saya tidak berpikir hanya memperlihatkan satu sisi dari saya," katanya seperti dikutip dari Allkpop

Foto-foto tersebut dengan cepat langsung menuai komentar. Banyak dari netizen yang mengungkapkan, gambar-gambar seksi Ailee mengingatkan mereka pada skandal foto telanjang penyanyi itu beberapa waktu lalu. 

Sejumlah netizen juga menyindir soal skandal yang sempat menghebohkan tersebut. "Dia populer berkat foto telanjangnya di Amerika. Jadi apa yang menarik di sini?" ujar salah satu netizen. "Ailee hanya berbakat menampilkan tubuhnya di depan publik. Kardashian berikutnya," sindir netizen lainnya.

Meski demikian, tidak semua berkomentar miring tentang Ailee. Mereka juga memuji suara merdu pelantun Love Note tersebut. "Ia berbakat. Memiliki tubuh indah, cantik, dan bersuara indah," ujar yang lain. (one)

![vivamore="Baca Juga :"]

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya