Carissa Puteri Tolak Tawaran Main Film untuk Anak

Carissa Putri di Peluncuran Perdana Film Hijab
Sumber :
  • VIVAlife/Anhar Rizki Affandi
VIVA.co.id
Carissa Putri Ajarkan Anak Bebas Bereksplorasi
- Masa tumbuh kembang anak menjadi perhatian bagi setiap orangtua. Hal itu juga menjadi perhatian khusus artis Carissa Puteri.

Intip Kekompakan Carissa Putri dengan Buah Hati

Pemain film
Begini Carissa Putri Ajarkan Kebersihan pada Anak
Ayat-ayat Cinta ini mengaku semakin protektif pada buah hatinya, Quenino Acana Naif. Apalagi, saat ini, si kecil semakin tumbuh besar. Demi selalu menjaga buah hatinya, Carissa bahkan rela menolak beberapa tawaran film yang datang untuknya. Semua, katanya karena alasan anak.


Meski begitu, kini, ia belum mau mengajak anaknya untuk bermain film, padahal banyak tawaran film yang mengajak anaknya untuk bergabung.


"Sudah ada tawaran untuk main film, segala macam. Cuma namanya anak kecil, aku enggak mau dia terganggu, dia masih bayi, masih satu setengah tahun. Aku maunya saat dia tidur, ya tidur,
nggak dibangunin
," kata Carrisa saat ditemui di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Kamis 12 Maret 2015.


Sebagai orangtua, Carissa tak mau melewatkan masa-masa indah bersama anaknya. Ia pun aktif menemani buah hatinya bermain. "Sekarang lagi aktif-aktifnya, lari sana lari sini,
ngomong
juga
udah
mulai banyak katanya," ucap Carissa.


Diakuinya, kelucuan anaknya itu tergambar di akun Instagram, sehingga banyak menuai pendapat berbeda dengan wajah anaknya itu.


"Banyak yang
ngomong
katanya mirip ayahnya, suamiku. Ada juga yang bilang mirip aku, karena warna rambutnya sama kayak warna rambut aku, kulitnya juga enggak jauh beda sama aku," ujarnya. (art)![vivamore="
Baca Juga
:"]

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya