Inikah Penyebab Koma Putri Whitney Houston?

Oprah Winfrey dan Bobbi Kristina
Sumber :
  • REUTERS/Copyright 2012 Harpo, Inc./Handout
VIVA.co.id
Whitney Houston Kembali Mentas dalam Bentuk Hologram
- Putri mendiang Whitney Houston, Bobbi Kristina Brown, hingga kini belum pulih dari koma yang dialaminya sejak 31 Januari lalu.

Bobbi Kristina dan Whitney Houston Meninggal Dibunuh?

Banyak spekulasi mulai bermunculan, soal penyebab koma Bobbi Kristina. Bahkan, baru-baru ini, bibi dari Bobbi Kristina-- Leolah Brown meyakini bahwa ada seseorang yang dengan sengaja menenggelamkan Bobbi dalam bak mandi pada 31 Januari itu.
Inikah Penyebab Kematian Putri Whitney Houston?


Karena insiden itu, hingga kini, Bobbi yang berusia 22 tahun, masih berjuang untuk hidupnya dalam keadaan koma. Pihak medis pun hingga kini masih memberikan perawatan intensif pada Bobbi, setelah ia ditemukan tak sadarkan diri di bak mandi di rumahnya di Georgia enam minggu lalu.


Leolah Brown percaya seseorang harus disalahkan untuk kondisi Bobbi saat ini, karena mereka telah merencanakan hal itu terjadi.


Berbicara kepada
TMZ.com
, Leolah mengatakan, ''Ini adalah niat seseorang untuk menempatkan Bobbi Kristina di mana dia sekarang. Bahwa, aku percaya itu.''


Leolah yang merupakan adik kandung dari ayah Bobbi-- Bobby Brown, juga telah menunjuk jari dan menuding adik iparnya, Pat Houston yang menjadi penyebab koma keponakannya.


Dia menjelaskan, ''Saya percaya bahwa dia (Pat) memiliki banyak hubungannya dengan itu. Apakah itu tangan yang sebenarnya, aku tidak bisa mengatakan itu sekarang."


''Tetapi, saya meminta pertanggungjawaban atas apa yang terjadi pada keponakan saya, Bobbi Kristina, karena pengetahuan yang saya miliki tentang dia."


Leolah mengecam Pat, karena yakin dia ingin mengambil bagian dalam
reality show
'The Houston Family Chronicles' pada tahun 2012. "Kau binatang, rakus harta Pat, ya Anda,'' kata Leolah.


Namun, hanya beberapa hari yang lalu, Leolah mengaku kekasih Bobbi, Nick Gordon (25), sedang diselidiki untuk tuduhan percobaan pembunuhan. (asp)


![vivamore="
Baca Juga
:"]

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya