Konflik Mike D'Bagindas dan Mantan Istri Kembali Panas

Fina Tiza Siap Cerai dari Mike D'Bagindas
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin
VIVA.co.id
Ada Hubungan Apa Fina Tiza dengan Adik Kandung Charly?
- Resmi bercerai dari personel D'Bagindas, Mike ternyata tidak memberikan kepuasan untuk Fina Tiza. Ia mengaku, selama bercerai, ia merindukan putri semata wayangnya yang masih berusia 2 tahun.

Kronologi Siswi SMAN 1 Cisaat Meninggal Dunia saat Jalani Seleksi Paskibra

Fina menganggap mantan suaminya, Mike D'Bagindas mempersulit untuk bertemu si buah hati. Karena masalah ini, Fina pun kembali mengajukan gugatan untuk mendapatkan hak asuh anak.
Bukan Hanya Palestina, Ini 9 Negara yang Belum Diakui Keanggotannya oleh PBB


Sudah 2 tahun ini Fina tidak bertemu anaknya yang tinggal bersama keluarga Mike di Malang, Jawa Timur. Fina dan Mike bercerai karena tidak adanya kecocokan. Kuasa Hukum Fina, Yasin Hasan, membenarkan hal tersebut.


"Penyebabnya natural saja dan sidang perceraian sudah terlaksana 2 tahun lalu," ujar Yasin kepada
VIVA.co.id
di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Senin 16 Maret 2015.


Dia juga menambahkan hari ini, Senin, 16 Maret 2015, akan digelar sidang hak perwalian anak Fina dan Mike di Pengadilan Agama Jakarta Pusat. Namun, sampai saat ini belum ada konfirmasi dari pihak Mike.


"Sekarang ini kita menggugat hak perwalian anak, klien saya dipersulit untuk bertemu anaknya oleh Mike dan keluarga," kata Yasin yang mengenakan batik biru.


Sidang hak perwalian anak ini sudah didaftarkan sejak kurang lebih 1 bulan lalu. Lewat sidang ini, Fina pun berharap hak asuh anak jatuh ke tangannya, karena dia sudah siap dan matang dalam status finansial. (one)

![vivamore="
Baca Juga
:"]

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya